Sukses

Ada Aditya Zoni, Teejay Tinggalkan Siapa Takut Jatuh Cinta?

Aditya Zoni menjadi pemain baru di sinetron unggulan SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Aditya Zoni menjadi pemain baru di sinetron unggulan SCTV, Siapa Takut Jatuh Cinta. Mainkan tokoh Revan yang baru datang dari Amerika, Aditya Zoni dikisahkan jadi pria penting dari masa lalu Laras (Natasha Wilona).

Seiring masuknya adik kandung Ammar Zoni tersebut, salah satu bintang Siapa Takut Jatuh Cinta yang lain malah dikabarkan bakal segera hengkang. Penggemar bahkan sudah heboh membicarakannya dalam dua hari terakhir ini. Wah, siapa pemain yang dimaksud?

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peran Sean Tenggelam

Pemain tersebut ternyata adalah Teejay Marquez. Artis asal Filipina yang memainkan tokoh Sean itu belakangan perannya memang makin tenggelam. Terbaru, Sean diceritakan mau dikembalikan ke negaranya oleh Rani (Windy Wulandari), mamanya Vino (Verrell Bramasta).

Sebelumnya, Sean bikin janji dengan Rani untuk memisahkan Vino dengan Laras. Ia yakin akan membuat Laras jatuh cinta dalam waktu 30 hari. Namun hingga hari terakhir, Sean ternyata gagal memenuhi janjinya. Rani pun berniat akan segera memulangkan Sean ke Manila.

 

3 dari 4 halaman

Revan Lebih Menarik

Banyak yang menduga, bergabungnya Aditya Zoni dengan peran Revan-nya yang lebih menarik disinyalir jadi penyebab peran Sean kehilangan magis seperti saat di awal muncul.

Apalagi peran Revan juga lebih potensial menciptakan konflik seru dengan Vino. Banyak yang menebak, Revan nantinya akan terlibat persaingan sengit dengan Vino untuk merebut hati Laras kembali.

 

4 dari 4 halaman

Teejay Tinggalkan STJC?

Sementara itu, peran Riza Syah sebagai Reza yang masuk di Siapa Takut Jatuh Cinta bersama Teejay, justru makin terlihat penting. Reza yang di awal muncul dekat dengan Dara (Ersya Aurelia) kini menjadi pacar Sonya (Gabriella Larasati). Kisah cinta mereka yang cukup manis pun menyedot perhatian penonton sejauh ini.

Lantas, akankah Teejay Marquez benar-benar bakal meninggalkan Siapa Takut Jatuh Cinta? Kita simak saja kelanjutan perannya di Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari pada pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini