Sukses

Kembali ke Studio, Fenita Arie Bawakan Acara Gosip Lagi?

Setelah berhijab, Fenita Arie memilih berhenti dari pekerjaannya sebagai pembawa acara gosip di salah satu stasiun televisi swasta.

Liputan6.com, Jakarta - Fenita Arie membuat perubahan mengejutkan di awal tahun 2018 ini. Istri Arie K Untung itu memutuskan berhijrah dan menutup auratnya dengan berhijab.

Fenita Arie pun tidak tanggung-tanggung dalam menjalankan hijrahnya. Setelah berhijab, Fenita langsung memilih berhenti dari pekerjaannya sebagai pembawa acara gosip di salah satu stasiun televisi swasta yang telah dipandunya selama 8 tahun.

Meski berat, Fenita yakin ini adalah keputusan terbaik. Ibu tiga anak itu percaya, ia bisa mendapatkan sesuatu yang lebih baik setelah ini.

"Setiap perjumpaan pasti juga akan ada perpisahan.. semoga keputusan ini bisa membawa ke sesuatu yang lebih baik lagii..Terima kasih banyak sudah mempercayakan aq untuk membawakan acara yg luar biasa ini," ujar Fenita Arie.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kembali ke Studio

Setelah sebulan berlalu, Fenita Arie rupanya tidak benar-benar pergi dari tempat tersebut. Ditemani sang suami, Fenita kembali ke studio yang sama tempat syuting acara gosip yang pernah dipandunya.

"Situasi yg aga lucu, kita ngehost berdua di studio lamanya istriku @fenitarie," cerita Arie K. Untung di Instagramnya, Selasa (30/1/2018).

 

3 dari 5 halaman

Acara yang Beda

Sebelum komentar pedas bertebaran, Arie menjelaskan kalau Fenita Arie kembali ke studio bukan untuk memandu acara yang sama. Kali ini Fenita menjadi host bersama sang suami, Arie K. Untung untuk acara yang baru

"tepat sebulan lalu dia perpisahan di studio ini, hari ini tempat yg sama, kru yg sama, ruang make up yg sama pula, hanya partner dan acaranya yg berbeda," jelasnya.

 

4 dari 5 halaman

Dimudahkan Rezeki

Sebagai suami, Arie mendukung penuh pilihan istrinya untuk berhijrah dan menjadi pribadi yang lebih baik. Ia percaya rezeki bisa diperoleh dari mana saja.

"Ya Razzaq, Ya Baari, hanya Allah pengatur segala keajaiban rencana dan pengatur ridzki," doa Arie.

 

5 dari 5 halaman

Takut Dipuji

Tak hanya dukungan, pujian juga tak henti-hentinya datang kepadanya. Namun, hal tersebut justru membuat Fenita Arie merasa takut.

"Yang ditakutkan kan bukan cuma mengubah penampilan aja tapi ujian untuk istiqomah itu yang mungkin akan berat nantinya. Sekarang aku kan ngerasa banyak pujian dan dukungan di media sosial tapi itu justru yang buat aku jadi takut," aku Fenita Arie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.