Sukses

Kata Duta Sheila on 7 soal Percakapannya yang Viral

Belakangan viral di media sosial soal percakapan Duta Sheila On 7 yang meminta bantuan seorang penyiar dan music director.

Liputan6.com, Jakarta - Percakapan vokalis Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo, yang meminta bantuan seorang penyiar dan music director, menjadi viral di media sosial. Dalam potongan percakapan tersebut, Duta menawarkan lagu barunya yang bertajuk "Film Favorit" untuk ditinjau kembali.

Unggahan itu pun mendapat apresiasi tinggi dari warganet. Sebagian besar memuji Duta Sheila on 7 yang mau terjun langsung dalam usahanya mempromosikan karyanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kebiasaan Lama

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018), Duta membenarkan percakapan tersebut.

"Sebenarnya kalau buat kami itu hal yang biasa. Itu sudah kebiasaan kami sejak 2010, kami sudah sendiri manajemennya. Maksudnya kami mengatur keberlangsungan band ini, manajemennya sendiri," kata Sheila on7.

"Kebetulan yang diberi tugas (promosi) adalah Adam dan saya. Ya, yang lain sudah punya tugasnya masing-masing," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Heran Menjadi Viral

Duta Sheila on 7 sendiri merasa keheranan mengapa percakapan itu menjadi viral. Pasalnya, menurut pencetak hits "Pejantan Tangguh" itu tak ada yang aneh dalam percakapannya.

"Sebenarnya harusnya enggak ada pertanyaan kenapa saya lakukan sendiri, karena ya memang labelnya juga label sendiri. Lumrah saja," ujar Duta Sheila on 7.

4 dari 5 halaman

Kebiasaan Lama

"Itu saat major label pernah melakukannya. Kalau So7 nge-pasin manggung di kota apa, kami telepon radio sana sekalian promo single So7," ujarnya.

5 dari 5 halaman

Pernah Ditolak

Selama sembilan tahun menawarkan lagunya, Duta Sheila on 7 mengaku sering mendapat penolakan.

"Dari berbagai respons, ada yang welcome ada juga yang bilang kalau kami tidak ada kerja sama dengan label. Ya, respon positif dan negatif itu sudah hakikatnya. Ada juga yang enggak mau, terus pas lihat (produser) yang lain mau, akhirnya mereka mau. Gantian kami yang enggak mau," ucap Duta Sheila on 7 sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini