Sukses

Gandeng Sophia Latjuba, NEV+ Merasa Seksi

Sophia Latjuga akan membawakan lagu EDM bersama NEV+.

 

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba tampaknya siap kembali ke panggung musik Tanah Air dengan kolaborasinya bersama NEV+ dan Dea Dalila. Ketiganya akan sepanggung di LAFF Festival 2018.

Ibu dua anak itu mengaku tak bisa menolak pihak NEV+ saat mengajukan tawaran padanya. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, Sophia Latjuba akan melantunkan nada musik elektronik di panggung LAFF Festival nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konsep Baru

 

"Saya orangnya enggak bisa bilang enggak, ya sudah. Satu konsep baru untuk saya. Pengin eksperimen dan ternyata hari ini cukup senang sih. Mudah-mudahan di panggung lebih seru sih," ujar Sophia Latjuba usai latihan bersama NEV+ dan Dea Dalia di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).

 

3 dari 5 halaman

Warna Suara Sophia Latjuba

 

Suara Sophia Latjuba pun menciptakan warna tersendiri di musik NEV+. Kelima personel pun sepakat bahwa suara Sophia Latjuba membuat NEV+ terdengar seksi.

"Kalau bikin musik yang chill dan seksi bisa engak sih, ternyata diblend suara Sophia Latjuba, ternyata bisa. Pas tadi sama Sophia Latjuba kita ngerasa kok jadi seksi ya," ujar Randy.

 

4 dari 5 halaman

Tentang NEV+

 

NEV+ merupakan Nidji Electonic Version, proyek sampingan Nidji yang didirikan 2002 lalu. NEV+ meningkatkan produktivitasnya sejak Giring vakum demi bergabung ke dunia politik, 2017 lalu.

NEV+ akan menggandeng siapa saja penyanyi yang dianggap layak mengisi posisi vokali. Sebelumnya, NEV+ sempat kolaborasi dengan Bams Samsons hingga GAC.

 

5 dari 5 halaman

Tak Meninggalkan Giring

 

"NEV+ dengan Nidji beda ya, NEV+ kita berlima, kalau Nidji ya berenam. Jadi kalau di panggung lagi ada Giring, berarti namanya Nidji, tapi kalau di panggung cuma berlima, itu NEV+ dengan siapa gitu. Jadi bukan (Giring) ditinggal juga sih. Beda proyek," ucap Rama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.