Sukses

Keinginan Nicole Kidman Usai Menangi Screen Actors Guild

Nicole Kidman mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik untuk serial televisi.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Nicole Kidman mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik untuk serial televisi dalam ajang penghargaan Screen Actors Guild (SAG) 2018 untuk perannya dalam serial televisi Big Little Lies.

Dalam pidatonya, Nicole Kidman tak hanya mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung kariernya, tetapi juga meminta kepada pelaku industri hiburan terus mengedepankan kisah-kisah para perempuan. 

"Aku mohon agar industri tetap berada di belakang kami karena cerita kami bisa diceritakan. Ini baru awal dan aku sangat bangga menjadi bagian dari komunitas yang memicu perubahan ini," kata Kidman.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kelebihan Wanita

"Aku mohon para penulis, direktur, pihak studio dan pemilik modal bisa tertarik kepada kisah kami. Kami telah membuktikan bahwa kami dapat melakukan hal ini. Kami bisa terus melakukan ini, tapi hanya dengan dukungan dari industri ini," sambung dia. 

Kidman tak gugup saat itu, padahal dia bekerja hingga pukul 01.00 sehari sebelumnya dan menderita flu. 

 

3 dari 3 halaman

Belajar dari Banyak Artis

"Aku ingin bilang, Reese Witherspoon, Laura Dern, rekan-rekan akting-ku yang berbakat. Lalu Susan Sarandon dan Jessica Lange, aku menghormati kalian. Aku telah belajar dari kalian. Meryl Streep, Jane Fonda, Judy Davis, Isabelle Huppert, Shirley MacLaine, Judi Dench."

"Daftar ini sangat panjang dan aku ingin menyebutkan semuanya tapi tak bisa. Aku ingin mengucapkan terima kasih atas kinerja kalian untuk karier kalian," tutur Kidman. 

Tentu saja, Kidman juga menghaturkan terima kasih pada suaminya, Keith Urban dan anak-anak mereka. 

"Dan untuk keluargaku, aku bukan apa-apa tanpa kalian. Ini sebuah berkah. Terima kasih untuk semua aktor yang memberiku kesempatan untuk mengatakan ini," pungkas Kidman seperti dilansir laman Eonline. (Antara)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini