Sukses

Back Story Music Concert 2018 Jadi Ajang Reuni Musikus 80-an

Konser Back Story Music Concert 2018 digelar di Balai Sarbini pada 26 Januari 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Konser musik bernuansa nostalgia bukan hanya milik generasi 1990-an. Melalui konser bertajuk Back Story Music Concert 2018, lagu-lagu bernuansa 1980-an juga layak untuk dinikmati oleh pecinta musik Indonesia.

PT Kemilau Sinar Mentari melalui 2D Project Production dijadwalkan menggelar konser tersebut di Balai Sarbini, Jakarta Pusat pada 26 Januari 2018.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Obati Kerinduan

"Konser ini dibuat bertujuan untuk mengobati kerinduan pecinta musik di era 80-an," ucap Rudy Lasut, Pimpinan PT Kemilau Sinar Mentari dalam jumpa pers di Jakarta, Sabtu (20/1/2018).

Konser ini, menurut dia, akan menghadirkan penyanyi-penyanyi kegendaris ternama tempo dulu yang karyanya masih didengar dan dinyanyikan generasi masa kini.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Reuni Musikus 80-an

Konser ini akan menjadi momen yang indah bagi musisi-musisi ‘80-an untuk berkumpul kembali dalam satu panggung, sekaligus menjadi konser nostalgia terbesar di Tanah Air.

Penyanyi-penyanyi kegendaris ternama yang akan turut memeriahkan konser tersebut, antara lain Vina Panduwinata, Deddy Dhukun, Dian Pramana Poetra, Fariz RM, Atiek CB, Trie Utami, Mus Muljiono, dan Yopie Latul.

 

4 dari 5 halaman

Digagas Deddy Dhukun

Dalam konser tersebut, juga akan menghadirkan special perfomance dari Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Agus Muharram, bersama Benito dan Ditektur Utama Bank BJB Ahmad Irfan. Agus maupun Irfan ini memang terlibat sejak awal konser ini digagas oleh Deddy Dhukun, dan Dian Pramana Poetra pada Oktober 2017 lalu.

"Kita ingin mengembalikan story lama ke story baru, akhirnya kita sepakat membuat back story bagi peminat dan penggemar musik Indonesia. Kita bertekad membuat acara ini hingga bisa sukses," ucap Deddy Dhukun yang turut hadir dalam jumpa pers tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Tiket Hampir Habis

Antusiasme pencinta musik dalam menyambut konser musik ini sangat luar biasa. Hal itu dilihat dari banyaknya tiket yang sudah laku terjual.

Bahkan, menurut pihak penyelenggara, seminggu sebelum konser dimulai, tiket dari berbagai kelas sudah 80 persen terjual. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini