Sukses

Sudah Pernah Menikah, Suami Ardina Rasti Tetap Tegang

Liputan6.com, Jakarta - Ardina Rasti dan Arie Dwi Ardika resmi menjadi pasangan suami istri usai menjalani ijab kabul, di The Ladge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018).

Prosesi akad nikah berlangsung dengan khidmat karena hanya dihadiri oleh sahabat dan sanak saudara terdekat.

 

 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Wajah Tegang

Usai resmi menjadi pasangan suami istri, keduanya melakukan sesi foto untuk mengabadikan momen bersejarah kehidupan baru Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika.

Namun wajah tegang nampak terlihat diraut wajah Arie Dwi Andika saat sesi pemotretan.

3 dari 5 halaman

Dikomentari MC

Beberapa kali, pembawa acara mengomentari wajah tegang Arie Dwi Andika saat sesi foto berlangsung.

"Jangan tengang dong Mas Arie, santai saja," ujar pembawa acara pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika yang mencoba mencairkan ketegangan di wajah suami Ardina Rasti.

 

4 dari 5 halaman

Sejak Ijab Kabul

Meski sudah diberitahu agar tak tegang, akan tetapi ketegangan masih saja terlihat di raut wajah Arie Dwi Andika. Suami Ardina Rasti masih begitu tegang usai mengucapkan janji suci sehidup semati.

"Jangan tegang-tegang Mas Arie. Santai saja, biar fotonya bagus," kata pembawa acara lagi.

 

5 dari 5 halaman

Serba Putih

Seperti diketahui, sebelum melakukan ijab kabul Ardina Rasti menjalani pengajian dan siraman di tempat yang sama, di The Ladge Golf Jagorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Jumat (20/1/2018).

Serba putih jadi konsep pernikahan Ardina Rasti dan Arie Dwi Ardika. Setelah akad akan berlangsung resepsi pernikahan dengan konsep garden party

Seperti diketahui Arie Dwi Ardika adalah seorang duda, yang sebelumnya pernah menikah dengan Linda Ramadhanty, pemenang kontes Wajah Femina yang juga model dan pemain sinetron.

Loading