Sukses

Sang Ayah Desak Siti Badriah Nikah Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini, Siti Badriah diketahui masih berstatus lajang. Padahal, orangtuanya sudah tak sabar menimang cucu dari pelantun "Berondong Tua" ini.

Ayah Siti Badriah pun mendesak putrinya untuk menikah tahun ini. Menurut sang ayah, usia 26 tahun sudah cocok untuk berumah tangga.

"Iya (ayahku) sudah nanya kapan, 'Ayo lah buru lah tahun ini'," ujar Siti Badriah, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Bukan tak ingin Siti Badriah mewujudkan keinginan orangtuanya terutama sang ayah. Terlebih, itu juga keinginannya di 2018 ini.

Namun hingga kini, dirinya belum lagi memiliki kekasih. Seperti diketahui, belum lama ini Siti Badriah ditinggal sang pacar naik pelaminan dengan wanita lain.

1 dari 3 halaman

Tak Mau Dipaksa

Meski memiliki resolusi 2018 untuk menikah, tetapi Siti Badriah mengaku tak ingin memaksakan diri bila memang belum waktunya. 

"Penginnya (menikah) tahun ini. Tapi kalau belum ada ya enggak usah, berarti memang belum tahun ini. Jadi aku enggak mengharuskan tahun ini," lanjut Siti Badriah.

2 dari 3 halaman

Fokus Karier

Saat ini, Siti Badriah pun memfokuskan diri dalam kariernya yang makin gemilang. Bila nanti ada pria yang tepat mengisi kehidupannya, ia pun akan segera melepas masa lajangnya.

"Sekarang fokus ke karier aja, nanti kalau sudah waktunya pasti bakal nikah," tutur Siti Badriah. 

Tak ada kriteria khusus yang diinginkan Siti Badriah untuk pendamping hidupnya kelak. Terpenting baginya adalah pria yang beriman.

"Apa aja dapatnya. Ya yang beriman, cocok untuk Sibad dan keluarga. Yang baik-baik semuanya lah," pungkasnya sembari tertawa.

Artikel Selanjutnya
Ibunda Diancam Dibunuh, Dyrga Dadali Curhat pada Mantan Istri
Artikel Selanjutnya
Ingat Siti Anizah? Kini Berhijab dan Hidup Bahagia dengan Keluarga Kecilnya