Sukses

Ulasan Konser Dangdut Anak Jaman Now Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Konser Dangdut Anak Jaman Now menutup rangkaian Konser Luar Biasa Indosiar yang dimulai sejak Selasa, 2 Januari 2018 lalu. Beda dengan konser-konser sebelumnya, Dangdut Anak Jaman Now tampil beda. Kali ini sajian spesial yang digelar masih dalam rangka perayaan hari jadi Indosiar itu, tampil dalam bentuk drama musikal.

Disiarkan langsung Indosiar pada Sabtu (13/1/2018) mulai pukul 19.00 WIB tadi malam, Konser Dangdut Anak Jaman Now dipenuhi oleh para pedangdut muda jebolan ajang pencarian bakat Dangdut Academy.

Lesti, Rizki, Ridho, Putri, Ega, dan Rafly jadi enam tokoh utama yang terlibat dalam kisah cinta di sebuah SMA. Seperti apa keseruannya? Berikut ulasannya.

 

 

 

1 dari 3 halaman

Awal Cerita

Di awal cerita, Lesti yang bersahabat dengan Ega bertemu Rafly, siswa baru penerima beasiswa. Sama-sama dari keluarga tak mampu, mereka pun langsung akrab. Namun persahabatan mereka mendapat cibiran dari geng populer sekolah yang berisi Tasya Rosmala, Qiki, dan Salshadilla.

Kepala Sekolah High School Dangdut, Pak Jarwo Kwat dan Ibu Iis Dahlia lalu mengumumkan jika sekolah sedang mencari wakil untuk menemani Putri, berpentas di ajang nyanyi. Audisi siswa pun digelar. Lesti dkk juga geng Tasya mengikuti audisi itu.

Saat tampil, geng Tasya menyabotase panggung hingga Lesti yang sedang tampil terjatuh. Untung saja, Lesti ditolong Rizki. Rizki sendiri adalah siswa playboy yang sebelumnya mengejar-kejar cinta Putri. Namun, cintanya ditolak Putri dan ia mulai melancarkan aksinya pada Lesti.

 

2 dari 3 halaman

Trending Topic

Sementara itu, tak cuma Rizki, Lesti sebenarnya juga ditaksir siswa ganteng lainnya di sekolah mereka yaitu Devano Danendra. Sedang Putri kini malah dincar Ridho. Putri tak tahu, sahabatnya yaitu Aulia, diam-diam menyukai Ridho.

Kisah roman picisan khas remaja ini makin menarik dengan iringan lagu-lagu dangdut yang kini tengah populer. Diantaranya ada lagu "Sayang", "Selingkuh", "Jaran Goyang", "Hujan", "Let's Have Fun Together", lagu "Akad" dari band Payung Teduh, "Surat Cinta Untuk Starla" dari Virgoun, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Konser Dangdut Anak Jaman Now sendiri sukses menyedot perhatian pemirsa juga penggemar berat para bintangnya di media sosial. Beberapa hastag berhasil masuk Trending Topic Indonesia (TTI). Salah satunya yaitu #RaflyDangdutAnakJamanNow bahkan sampai nangkring berjam-jam di peringkat 2 TTI tadi malam.

Artikel Selanjutnya
Berkolaborasi dengan Kahitna, Alumni dan Siswa SMA Negeri 3 Yogyakarta Gelar Konser Amal
Artikel Selanjutnya
Konser Tribute to Koes Plus Digelar Akhir Pekan Ini