Sukses

Vierratale Janjikan Single Baru dalam Waktu Dekat

Liputan6.com, Jakarta Setelah sedikit berkurang aktivitasnya di belantika musik Tanah Air, Vierratale siap obati kerinduan para penggemarnya. Band yang digawangi oleh Widi, Kevin Aprilio, dan Raka ini memang sedikit mengurangi jam panggungnya karena Raka sedang menempuh pendidikannya di bangku kuliah. 

 

Namun, saat ini setelah selesainya Raka kuliah, Vierratale siap kembali meramaikan musik Indonesia. 

"Proyek paling Insya Allah single palingan, album, karena kan tahun kemarin Raka kuliah ya jadi kami enggak terlalu banyak gerak, underground banget," kata Widi Vierra di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018). 

"Next Raka sudah nggak kuliah kami obrolin lagi bikin lagu lagi Insya Allah lah secepatnya tahun ini lah harus ada yang baru," sambungnya lagi. 

Saat ini, dirinya dan rekan-rekannya yang lain di Vierratale sudah mulai membicarakan single tersebut, sembari Widi menyelesaikan project sampingannya bersama Onadio yang bernama 1990. 

"Masih diobrolin (singlenya), soalnya aku harus beresin 1990, baru bisa fokus sama Vierra (tale)," tutup Widi Vierratale.

 

1 dari 2 halaman

Sibuk Bisnis

Di samping itu, Widi sendiri juga disibukkan dengan bisnis pribadinya di bidang fashion. Menurutnya, wajar bila musisi Indonesia memiliki sumber pemasukan lain selain dari bidang musik.

"Bisnis aku ada clothingan, ada dua. Piyama, kimono, pokoknya yang berhubungan dengan rumah sama satu lagi kaos kaos biasa," ungkap Widi Vierra. 

"Untuk di Indonesia sih, enggak bisa sepenuhnya kita jadi musisi. Harus ada bisnis atau hal lain," tutup Widi Vierratale.

Artikel Selanjutnya
Diastika Persembahkan Lagu untuk Cowok Misterius
Artikel Selanjutnya
Alika Sempat Pentingkan Bernyanyi Ketimbang Kuliah