Sukses

Gara-Gara IU, Yeri Red Velvet Menangis di Golden Disc Awards 2018

Liputan6.com, Jakarta IU tampil bersinar di ajang penghargaan bergengsi Golden Disc Awards yang diadakan di KINTEX Center di Seoul, Korea Selatan, 11 Januari 2018. Di hari pertama, IU menorehkan namanya dengan membawa pulang penghargaan tertinggi: Digital Daesang berkat karyanya “Through the Night”.

IU di Golden Disc Awards 2018 (Soompi)

Saat memberikan pidato kemenangan di atas panggung, IU sempat membahas mengenai Jonghyun `SHINee` yang belum lama ini meninggal dunia akibat bunuh diri. IU mengaku masih bersedih dan tak percaya Jonghyun telah tiada.

"Jujur saja, aku masih sangat sedih. Sebagai seorang teman dan penyanyi, aku harus merelakan orang yang paling aku kagumi tiada. Aku tahu, ia mengalam masa sulit. Aku juga merasakan perasaan itu," sebut IU.

 

1 dari 3 halaman

Yeri Red Velvet Mendadak Menangis

IU juga sempat memberikan semangat kepada rekan-rekannya. Ia berharap semua orang yang sedih kehilangan Jonghyun bisa tabah.

"Aku yakin, banyak yang merasa sedih karena ini. Sebagai teman, aku ingin memberikan dukungan kepada rekan-rekanku yang ikut merasakan kesedihan. Aku yakin kalian bisa melaluinya," IU menambahkan.

Yeri yang memang dikenal dekat dengan Jonghyun `SHINee` tak kuasa menahan air matanya saat mendengar IU berpidato. Awalnya, Yeri berusaha agar tidak terlihat menangis saat kamera menyorotnya.

2 dari 3 halaman

Ditenangkan Artis Lain

Namun, kesedihan Yeri yang tak terbendung, membuatnya menangis. Beberapa artis lainnya di atas panggung, berusaha menenangkan Yeri.

Lee Suhyun, personel Akdong Musician, yang berdiri di samping Yeri merangkulnya. Nayeon yang berdiri agak jauh pun mulai mendekat kepada Yeri. Tak lama, personel Red Velvet lainnya, Irene menutupi Yeri dari sorotan kamera.

Melihat Yeri, beberapa artis lainnya, termasuk Lisa `Blackpink` ikut merasakan kepedihan personel Red Velvet itu. Ia menahan diri untuk tak ikut menangis.

Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Black on Black dari NCT 2018
Artikel Selanjutnya
Baru Rilis, Album Jepang Terbaru SHINee Meledak di 15 Negara