Sukses

Jo & Jay: Detektif Jaman Now, Luna Tewas, Kiara Datang

Liputan6.com, Jakarta Memasuki episode ketiga, sinetron Jo & Jay: Detektif Jaman Now makin bikin penasaran. Diceritakan, nyawa Jo (Ricky Harun) nyaris saja melayang saat motornya bertabrakan dengan anak buah RP. Flashdisk berisi data kejahatan RP pun berhasil diambil karena Jo yang tak sadarkan diri.

Namun, masalah baru kembali muncul. Jay (Andrew Andhika) harus kehilangan Luna (Fita Anggriani) yang tiba-tiba dibunuh orang misterius. Siapakah yang telah membunuh Luna? Benarkah Jay yang sebenarnya mereka incar? Dan apakah ini adalah ulah RP yang ingin balas dendam pada Jay?

Berikut sinopsis Jo & Jay: Detektif Jaman Now episode 3 yang akan tayang Rabu, 10 Januari 2018 sore ini. 

 

1 dari 3 halaman

Jay Shock

Jay masih shock dan terpukul atas kematian Luna. Jay lalu memilih pergi untuk menenangkan diri. Saat sedang menyendiri, Jay malah bertemu Kiara (Indah Permatasari). Kiara sedang dikejar-kejar anak buah RP karena disangka menyimpan flashdisk ayahnya.

Jay kemudian membawa Kiara ke markas detektif Metropolitan 801. Jo langsung bahagia melihat Kiara yang cantik. Jay kesal karena Jo adalah pacar Milly (Melody Prima), adiknya. Jo langsung berkilah, kalau hatinya memang buat Milly. Namun ia masih boleh cuci mata.

Karena dianggap saksi kunci, Kiara sendiri harus dilindungi. Kiara pun disuruh tinggal di rumah Jay. Milly kesal karena Kiara ternyata suka main game. Milly tidak terima karena lawan main Jo sekarang adalah Kiara, bukan dirinya lagi. Kiara sendiri merasa lebih nyaman bersama Jo ketimbang dengan Jay.

2 dari 3 halaman

Kesal

Kekesalan Milly pun makin bertambah saat Jo dan Jay mendapat misi khusus. Jo dan Jay diminta komandan untuk menyamar jadi guru dan siswa di sebuah sekolah. Mereka akan menyelidiki kasus obat-obatan terlarang.

Berhasilkah Jo dan Jay mengungkap kasus ini? Dan bagaimana kelanjutan hubungan Jo dan Milly setelah kehadiran Kiara? Saksikan dalam Jo & Jay: Detektif Jaman Now sore ini mulai pukul 15.20 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
DJ Avicii Meninggal, Warganet dan Musisi Dunia Berselimut Duka
Artikel Selanjutnya
Lirik Back to You Milik Shane Filan, Kalau Cinta Akan Tetap Kembali