Sukses

Jo & Jay: Detetif Jaman Now: Jo dan Jay Mulai Selidiki RP

Liputan6.com, Jakarta  

Sinetron terbaru SCTV Jo & Jay: Detetif Jaman Now tayang perdana Senin, 8 Januari 2018 kemarin. Produksi Amanah Surga Production ini mendapuk Ricky Harun dan Andrew Andhika sebagai duo detektif kocak yang harus bekerja sama menyelidiki kasus-kasus kejahatan.

Di episode pertamanya, Jo (Ricky Harun) diceritakan diterima masuk sebagai detektif baru di kantor detektif Metropolitan 801. Di sana, ia pun bertemu Jay (Andrew Andhika) yang akhirnya jadi pelatihnya. Jo dan Jay sebenarnya bertetangga, namun mereka tak pernah akur. Selain karena Jo memacari adiknya, Jay juga memiliki masalah dengan Jo. Tapi hingga usai, belum diketahui masalah apa yang pernah terjadi di antara mereka.

Bagaimana kelanjutan cerita mereka? Berikut sinopsis Jo & Jay: Detetif Jaman Now episode 2 yang akan tayang Selasa, 9 Januari 2018 siang ini.

Jo yang tak dibolehkan jadi detektif, dikurung papanya di dalam kamar. Tapi Jo yang cerdik, akhirnya berhasil kabur. Saat coba kabur, Jo memergoki Jay yang sedang menaruh kamera CCTV di rumah Luna (Fita Anggriani). Jo pun langsung memanfaatkan kejadian itu untuk membuat Jay mau memberi tumpangan ke kantor.

Sampai di kantor, Jay malah rusuh kepikiran Luna. Jay serius melihat rekaman CCTV di mana Luna tak juga terlihat keluar dari sebuah cafe. Jay yang penasaran pun memutuskan menyusul Luna ke cafe. Namun sampai di cafe, Jay malah bersembunyi biar tidak ketahuan Luna.

Sialnya, Jo dan Milly (Melody Prima) kebetulan juga datang ke cafe untuk makan siang. Langsung saja, Jo dan Milly kasih tahu Luna soal keberadaan Jay di sana. Jay kesal, tapi tak bisa berkutik. Luna juga kesal karena Jay selalu mengikutinya terus. Jay mau menjelaskan, tapi gagal karena Jay mendapat panggilan dari kantor. Jay, Jo, dan beberapa detektif lalu diberi tugas untuk menyelidiki kasus di Anyer. Ternyata kasus ini berhubungan dengan RP dan anak buahnya.

Siapakah RP dan mengapa ia ditakuti banyak orang? Kejahatan apa pula yang RP lakukan hingga terus jadi incaran? Temukan dalam sinetron Jo & Jay: Detetif Jaman Now sore ini mulai pukul 15.00 WIB, hanya di SCTV.

 

Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Dawn of Us dari Jackson Wang GOT7
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Black on Black dari NCT 2018