Sukses

Tak Mau Jauh dari Anak, Suami Sandra Dewi Kerja di Rumah

Suami Sandra Dewi mengantar anaknya kontrol kesehatan ke dokter anak.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Sandra Dewi dan sang suami Harvey Moeis terasa lengkap setelah hadir malaikat kecil dalam keluarga mereka, Raphael Moeis. Saat ini mereka pun nampak sangat menikmati statusnya sebagai orangtua.

(Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Sebagai suami dan ayah siaga, Harvey Moeis mengantar anaknya kontrol kesehatan ke dokter anak. Hal ini diungkap Sandra Dewi dalam akun Instagramnya.

"Rafa mau ke doketer anak nih, kontrol rutin," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan, Senin (8/1/2017). Selama di rumah sakit, sang anak selalu dalam gendongan Harvey Moeis. Ia bahkan tak hentinya menciumi anak tercinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerja di Rumah

[Instagram]

Saking tak mau berpisah dari putra kesayangannya, Harvey Moeis bahkan sampai memutuskan untuk tak masuk kantor. Ia pun bekerja di rumahnya sendiri.

"Ada yang lupa diri. Kerja di office rumah hari ini. Karena mau lihatin anaknya terus. Hihihi," tulis Sandra Dewi memperlihatkan suaminya yang tengah duduk di meja kerjanya.

3 dari 3 halaman

Kado Terindah

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Diutarakan Sandra Dewi, kehadiran Raphael Moeis memang merupakan hadiah terbesar darinya untuk sang suami. "Karena memang dia tuh pengen sekali punya anak dan saya jujur aja. Saya hamil itu untuk hadiah buat suami saya. Saya tuh pengin bales kebaikan dia, pengen bales budi suami saya," ujar Sandra Dewi belum lama ini. 

“Dari pacaran kita udah tahu kalo cowok cewek namanya apa. Memang udah ada namanya karena suami kan memang pengin banget. Kalau cowok dia pengin namain Raphael. Jadi saya tahu nih, kayaknya dia mau cowok,” lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya.
    Sandra Dewi merupakan artis asal Indonesia. Presiden ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono pernah memberikan penghargaan kepadanya sebaga

    Sandra Dewi

Video Terkini