Sukses

Mantan Penyanyi Cilik Chikita Meidy Resmi Bertunangan

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda generasi 1990-an mungkin mengenal Chikita Meidy. Mantan artis cilik ini baru saja dilamar oleh kekasihnya, Indra Adhitya. Lamaran sendiri berlangsung khidmat dengan dipenuhi nuansa bunga-bunga.

 

Lewat akun Instagram, Chikita Meidy berbagi kebahagiaan saat diberikan bunga oleh sang kekasih.

"I will marry my SUPERMAN half BebeLuck. I'm the Luckiest princess cebolita to have a super superduperman sweetheart like him.. LoveYouBebeluck , Pria Sejuta Pesona," tulis Chikita Meidy dalam akun Instagram, Senin (8/1/2018).

Dalam pose lainnya, Chikita dan Indra berpose di suatu tempat yang sepertinya halaman rumah. "Abon & Boncel Bertunangan," tulisnya.

Unggahan terakhir Chikita Meidy pun akhirnya menjelaskan soal pertunangan keduanya. Chikita Meidy mengakui jika keputusannya untuk menerima lamaran sang kekasih telah dipikirkannya dengan matang.

"My Roller Coaster Lover Journey. Kenapa begitu? Cuma kami dan tuhan yang tahu. Hubungan naik turun nan bergejolak kami dipersembahkan oleh onak dan dan duri berkah racikan yg kadang kami buat sendiri .. yaaa unconditional lah bisa dikatakan.. kadang situasi luar jg sang bikin onar .. tapi cuma satu caranya.. , yaitu.. " LAKUKAN .. JANGAN BANYAK BICARA"

Tiba saatnya kami memutuskan untuk ke jenjang yang lebih pasti, ke gerbang pernikahan. Karena kami sadar jika kami satu semua yang abu2 akan menjadi putih... semua yang tadinya pedih, perih , sedih akan menjadi senandung lirih... " tulis Chikita Meidy.

 

1 dari 2 halaman

Momen Tunangan

Momen pertunangan Chikita dan Indra juga diunggah oleh sejumlah akun gosip. Tampak dalam video yang beredar, ibunda Indra tengah menyematkan cincin pertunangan ke jari wanita berusia 27 tahun itu.

"Congratulation ya sayaang semoga lancar sampe hari H @chikitameidy ❤ jangan lupa undanganku. Salam buat tante and om," tulis akun @julieanita20 memberi selamat.

Artikel Selanjutnya
Aktor Reuben Elishama Menikahi Wanita Asal Singapura
Artikel Selanjutnya
Ivan Gunawan Punya Pacar, Ayu Ting Ting Cemburu?