Sukses

Kylie Jenner Melahirkan, Rumah Sakit Repot Hadapi Permintaannya?

Kylie Jenner dikabarkan telah melahirkan anak pertamanya secara diam-diam.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner yang tengah berbadan dua di usianya yang baru 20 tahun membuat publik heboh. Selama ini, Kylie Jenner telah menunjukkan gelagat dirinya berbadan dua. Salah satunya, dengan mulai mengenakan pakaian tertutup dan longgar.

Kylie Jenner (Pinterest)

Selain itu, Kylie Jenner juga tak mau lagi berfoto seksi, kemudian dipamerkan di akun Instagram miliknya. Bahkan, Kabar Kylie Jenner hamil keluar dari mulut ayah Kylie Jenner, Bruce, yang kini transgender dan telah mengubah namanya menjadi Caitlyn Jenner.

Hingga saat ini, Kylie Jenner belum memberikan konfirmasi secara langsung. Kylie Jenner dikabarkan sengaja menunggu momen yang tepat dalam memberikan konfirmasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Telah Melahirkan

Belum juga mengonformasi kabar kehamilan, laporan lain menyebutkan Kylie Jenner telah melahirkan. Tabloid OK! menyebutkan, Kylie Jenner telah dikaruniai putri pertama.

Saat melahirkan, terjadi sedikit drama. Kylie Jenner telah dibawa ke rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles, Amerika Serikat.

Kehadiran Kylie Jenner membuat staff di rumah sakit tertekan dengan permintaannya yang aneh. Salah satunya, camilan yang disediakan khusus untuknya, dilansir dari GossipCop, Jumat (5/1/2018).

3 dari 3 halaman

Demi Privacy

Kylie Jenner tak mau kabar kehamilan atau melahirkannya diketahui orang banyak. Hal itu yang membuatnya menyewa satu lantai di rumah sakit tersebut.

"Kylie menyebabkan staff di rumah sakit nyaris gila. Semua permintaannya sungguh aneh, termasuk warna selimut untuknya yang disediakan khusus," ungkap sebuah sumber.

"Bahkan, dokter dan perawat yang menanganinya tak boleh membawa ponsel. Kelakuan Kylie Jenner seperti seorang artis papan atas," sumber tersebut menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kylie Jenner dan Travis Scott kembali mendapatkan anak. Kylie Jenner melahirkan anak kedua pada tanggal 2 Februari 2022.

    Kylie Jenner Melahirkan

Video Terkini