Sukses

Belanja Kain, Citra Kirana dan Ali Syakieb Siapkan Momen Penting?

Hubungan Citra Kirana dan Ali Syakieb tampaknya semakin serius.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana dan Ali Syakieb tampaknya sudah tidak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka ke publik. Ali pun baru saja melewatkan momen pergantian tahun bersama keluarga Citra.

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu juga tidak segan menunjukkan rasa cintanya kepada Ali Syakieb di media sosial. Seperti baru-baru ini misalnya ketika Ali mengunggah fotonya bersama Citra ke Instagram pribadinya.

Citra Kirana dan Ali Syakieb

"Welcome 2018," tulis Ali Syakieb sebagai keterangan foto, dengan emoticon hati.

Melihat unggahan sang kekasih, Citra Kirana pun langsung membalasnya dengan komentar manis. "Happy new year,love!" jawabnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tepergok di Toko Kain

Rabu (3/1/2017), salah satu akun gosip @neng_jepret mengunggah foto Citra Kirana dan Ali Syakieb tengah berada di sebuah toko kain. "Duh aa ali syakieb dan citra kirana kece sekaliiii," tulis si pemilik foto.

Sayangnya, tidak diketahui secara pasti apa yang dilakukan pasangan ini di toko kain tersebut. Namun, banyak yang berspekulasi kalau Citra Kirana dan Ali Syakieb tengah mempersiapkan hari besar.

"Lagi beli kain buat seragaman yaa," ujar @malaika_ihksan.

"cieee udah beli bahan bahan buat seragam aja..." sahut @wenraini.

 

3 dari 3 halaman

Restu Nabila Syakieb

Hubungan Ali Syakieb dengan Citra Kirana ternyata juga sudah disetujui oleh sang kakak, Nabila Syakieb. Sebagai kakak, Nabila mengaku mendukung apa pun yang terbaik untuk adiknya.

"Aku apa pun itu pilihannya Ali, apa pun itu bentuk hubungannya aku selalu support yang terbaik buat mereka," ujar Nabila Syakieb saat ditemui baru-baru ini.

Citra Kirana dan Ali Syakieb sendiri dikabarkan kembali merajut asmara setelah sebelumnya sempat putus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini