Sukses

Menggemaskan, Arsy Hermansyah Pandai Menari Bali

Selain pandai bernyanyi, Arsy Hermansyah rupanya juga menyimpan ketertarikan di dunia tari.

Liputan6.com, Jakarta - Putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Hermansyah, tergolong cerdas bila disejajarkan dengan anak-anak seusianya. Darah seni ayah dan ibunya, juga sepertinya menurun pada anak balita berusia tiga tahun ini.

Selain pandai bernyanyi, Arsy Hermansyah rupanya juga menyimpan ketertarikan di dunia tari. Menariknya, ia sangat antusias menarikan salah satu tarian tradisional, yakni tari Bali.

[Instagram]

Melalui akun Instagram, Ashanty memperlihatkan aktivitas sang anak yang sedang menari diiringi alunan gamelan Bali. "Akhirnya arsy kesampaian keinginannya @queenarsy," tulis Ashanty, Rabu (3/1/2018).

Dalam balutan busana adat Bali, Arsy Hermansyah nampak luwes menggerakkan anggota tubuhnya, mulai dari kaki, gerakan tangan hingga gerakan kepala. Sebagai ibu, Ashanty sangat bangga dan antusias menyaksikan penampilan anaknya.

 

Akhirnya arsy kesampaian keinginannya @queenarsy

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasa Kagum

[Instagram]

Tak hanya Ashanty yang antusias, para warganet pun sama antusiasnya menyaksikan video menari Arsy Hermansyah. "Bangga bangt ya punya anak berbakat bertalenta kya arsy," tulis pemilik akun @eva_purwanti.

"MasyaAllah Arsyyyyy kamu tuh pinter banget siiihhhhh aku gemesssss sama kamuuuu," ucap pengguna akun Instagram @ade.syrh.

"Masya allah.. Lucu bgt ni arsy.. Pinterr bgt.. Gemes.. Gemes," tambah pengguna akun @amel.imut8497.

3 dari 3 halaman

Menanamkan Nilai Nasionalisme

[Instagram]

Arsy Hermansyah juga diketahui sangat pintar dalam menyanyikan lagu-lagu Nasional. Kebolehannya dalam bernyanyi juga seringkali diabadikan Ashanty dalam bentuk video dan diunggah ke dalam Instagram pribadinya.

Ya, nampaknya Anang Hermansyah dan Ashanty sudah memupuk jiwa nasionalisme kepada putra dan putri mereka sedari kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.