Sukses

Liburan di Luar Negeri, Syahrini: Saya Ingin Lihat Salju

Dua hari lalu, seluruh masyarakat di dunia merayakan pergantian tahun termasuk Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Dua hari lalu, seluruh masyarakat di dunia merayakan pergantian tahun termasuk Syahrini. Ia memilih berada di London, Inggris untuk menghabiskan liburannya.

Rupanya Syahrini punya alasan khusus mengapa memilih liburan pergantian tahun di negeri orang.

Tidak seperti artis pada umumnya yang memanen rejeki di akhir tahun dengan manggung berhonor tinggi, eh. Syahrini malahan memilih berlibur ke negeri orang. Paling tidak itulah yang diungkapkan, Syahrini di akun Instagramnya, kemarin.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salju Bertepatan dengan Tahun Baru

Keinginan Syahrini selama ini hanyalah ingin berlibur dalam suasana salju di luar negeri. Penjelasan ini terkait dengan postingan Syahrini di akun Instagramnya dari himbauan Ustaz Arifin Ilham tentang perayaan tahun baru (masehi) di mata Islam.

Rupanya Syahrini sempat risau karena dia memang sedang liburan akhir tahun atau menikmati malam pergantian tahun di luar negeri.  "Akan Tetapi Suasana Winter Manja dan Salju Salju Ituuhh Selalu Bertepatan Dengan Akhir Tahun ... Dan Hanya Berada Di Negara2 Yang Selalu Incesss Kunjungi ....," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Seringkali Liburan ke Luar Negeri

Syahrini memang dikenal sebagai artis yang gemar jalan-jalan ke luar negeri. Bukan kali ini saja, penyanyi asal Bogor ini menikmati indahnya pemandangan di Eropa, Amerika dan beberapa negara di Asia.

Biasanya, Syahrini tak pelit memamerkan kebahagiaannya jalan-jalan di luar negeri dengan pose-posenya yang cetar di akun Instagramnya 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini