Sukses

Ibas Yudhoyono Ingin Putrinya Lahir Saat Pesta Kembang Api

Bayi perempuan Ibas Yudhoyono tersebut diberi nama Gayatri Idalia Yudhoyono.

Liputan6.com, Jakarta Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas Yudhoyono baru saja dikaruniai putri pertama setelah dua anak sebelumnya berjenis kelamin laki-laki. Kelahiran tersebut sekaligus menjadi cucu keempat untuk mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Bayi perempuan tersebut diberi nama Gayatri Idalia Yudhoyono. Istri Ibas Yudhoyono, Aliya Rajasa, melahirkan sang buah hati di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Senin (1/1/2018) pada pukul 08.58 WIB. Ia, masuk ke rumah sakit di malam tahun baru.

"Biasanya di tahun baru itu banyak orang berdoa dan merayakan selebrasi merayakan pergantian tahun. Tapi kami harus berada di rumah sakit tanggal 31 Desember untuk melakukan proses persalinan," tuturnya saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saat Pesta Kembang Api

Rupanya, sang ayah sebelumnya telah memiliki harapan agar putrinya lahir bersamaan dengan pesta kembang api saat malam pergantian tahun.

"Dan Alhamdulillah keluarga kecil kami diberikan anugerah tepat tanggal 1 Januari 2018. Kita berharap pas meledaknya kembang api lahirlah putri kami. Tapi Tuhan berkata lain," lanjutnya lalu tertawa.

 

3 dari 3 halaman

Proses Persalinan Lancar

Proses persalinan pun dikatakan Aliya Rajasa berjalan cukup lancar.

"Awal masuk tanggal 31 (Desember) karena udah ada pembukaan 1-2. Terus makin terasa kontraksi, lagi begitu lagi. Tapi Alhamdulillah lewat dari itu terasa cepat sampai pagi. Makanya lahir pagi. Lancar termasuk alhamdulillaaah," kata menantu SBY tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini