Sukses

Libur Promo, Iqbaal Ajak Vanesha Prescilla Nonton Bareng

Setelah lelah dengan jadwal promo film Dilan, Iqbaal Ramadhan akhirnya mendapat kesempatan untuk berlibur.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lelah dengan jadwal promo film Dilan, Iqbaal Ramadhan akhirnya mendapat kesempatan untuk berlibur. Menariknya, untuk mengisi waktu senggangnya aktor 17 tahun itu tetap mengajak lawan mainnya, Vanesha Prescilla.

Pada Jumat (29/12/2017) Iqbaal bersama Vanesha Prescilla terlihat menyaksikan si Juki The Movie bersama di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. "Hari ini gue sama Vanessa kita nobar si Juki The Movie. Dari kemarin promo-promo terus kan, jadi sekarang mau nyantai aja," ujar Iqbaal.

Menurut Iqbaal, walaupn syuting film Dilan sudah selesai, tetapi keduanya masih tetap harus berhubungan dengan baik. "Jadi maksudnya gue sama Vanessa butuh waktu bareng aja sih di luar. Enggak cuma promo aja," tuturnya.

Selain itu, Iqbaal sengaja memilih Si Juki The Movie untuk ia saksikan bersama Vanesha Prescila. Pasalnya, dirinya mengaku sangat penasaran dengan film animasi buatan anak negeri.

"Kalau buat gue pribadi, gue bukan fans dari film animasi dari luar. Tapi gue belum pernah jadi fans untuk film animasi sendiri. Tapi dengan adanya si Juki sendiri, jujur bener-bener tertarik," jelasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kagum dengan Faza Meonk

Salah satu menarik perhatian Iqbaal adalah cerita perjuangan Faza Meonk membuat karakter Si Juki hingga dapat dijadikan film seperti sekarang. "Soalnya ini film animasi, gimana ya. Gue diceritain dari awal kisahnya si Juki ini mulai dari Faza Meonk dia gambar di kuliahnya, sampai saatnya sekarang si filmin." ujarnya.

"Menurut gue, proses panjangnya itu menarik buat gue. Makanya gue pengen nonton itu lebih kayak gimana sih. Mulai dari isi komik sampai sekarang akhirnya di filmin. Lu bayangin nggak sih, lu kuliah gambar, terus lima tahun kemudian di filmin," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Animasi Karya Anak Bangsa

Menurut Iqbaal Indonesia memang butuh film animasi karya anak bangsa. Agar kedepannya, anak Indonesia tidak selalu berkiblat ke luar negeri. "Wah gue tertarik sih. Dan menurut gue, Indonesia butuh film animasi bagus bagus sih. Karena sekarang kiblatnya ke luar terus," jelasnya.

"Dan buat gue, ketika film animasi ini bisa naik, orang suka, dan gue berharap animasi yang Indonesia ini bisa keangkat. Anak budaya sekarang gokil-gokil sih. Nggak ada jalannya aja buat mereka (yang mau produserin)," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini