Sukses

Indro Warkop Ungkapkan Perasaan Main di Film Animasi

Indro Warkop nampaknya ketagihan usai mengisi suara di film Si Juki The Movie.

Liputan6.com, Jakarta Indro Warkop nampaknya ketagihan usai mengisi suara di film Si Juki The Movie. Pria kelahiran Purbalingga, Jawa Tengah mengaku tidak akan menolak jika ada tawaran untuk kembali memamerkan suaranya di film animasi.

"Bakalan (ikut lagi) dong, ini pelajaran berharga banget buat saya. Tadinya saya enggak kepikiran tuh dan ini pengalaman baru buat saya," ujar Indro Warkop di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2017).

Indro Warkop pun senang dengan perkembangan animasi di Indonesia yang cukup pesat. "Sekarang itu animasi sudah bukan sesuatu yang baru di Indonesia. SMK aja udah ada jurusan animasi. Berarti di situlah artinya sudah dibuka kesempatan, tinggal kita saja (memanfaatkannya)," jelasnya.

Menurut Indro Warkop, animasi dapat menjadi sebuah komoditi baru di Indonesia asalkan dikerjakan secara serius. Ia pun berharap akan banyak produser yang tertarik dengan animasi.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dicari Produser yang Siap Berkorban

"Ketika film animasi bekerja, faktor lainnya harus mendukung seperti penjualan. Tapi sekarang ini produser siapa yang mau berkorban duluan, itu saja sih," terang Indro Warkop.

Kreativitas pun dituntut bukan hanya bagian produksi saja, melainkan bidang lainnya seperti marketing. "Sekarang sudah enggak kayak zaman warkop dulu di mana kita adu kreatif. Gimana caranya agar menarik mereka untuk menonton," kenang pria pecinta motor gede ini.

 

3 dari 3 halaman

Raup Jutaan Penonton

Dengan majunya film animasi, Indro Warkop berharap ke depannya bisa disejajarkan dengan film-film yang berhasil meraup jutaan penonton.

"Satu hal yang menarik, (film) Indonesia harus berjaya apalagi sekarang ada animasi. Dan film animasi juga harus berjaya di Indonesia," pugkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini