Sukses

Vega Darwanti Manjakan Anak dengan Spa Baby

Artis cantik Vega Darwanti memanjakan putra sulung Raska dengan spa baby. Hal itu dilakukan lantaran sang anak yang berusia satu tahun sudah aktif.

Liputan6.com, Jakarta: Artis cantik Vega Darwanti memanjakan putra sulung Raska dengan spa baby. Hal itu dilakukan Vega dan Raska saat sang suami Demma Sanjaya libur dari aktivitasnya. Namun begitu, Vega mengaku spa untuk bayinya sudah kali kedua dilakukan.

"Ini Raska sudah umur satu tahun mau di-spa baby, sebelumnya pernah di-spa baby dan dia anteng aja, sekarang nggak tau deh," kata Vega seperti dikutip Status Selebritis di SCTV, Jumat (18/2).

Alasan Vega ingin memberikan treatment kepada sang anak lantaran Raska sudah aktif. "Dia sudah aktif sekarang, jadi mau dipijat," kata Vega. Usai melakukan spa baby, Vega, sang suami, dan anak sulungnya kembali ke rumah.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini