Sukses

Jelang Melahirkan, Jun Ji Hyun Umumkan Jenis Kelamin Anak ke-2

Aoa jenis kelamin anak kedua Jun Ji Hyun.

Liputan6.com, Seoul- Jun Ji Hyun sedang vakum dari industri hiburan untuk menjaga kondisi kehamilannya. Seperti diketahui, saat ini bintang My Love from the Stars itu tengah mengandung anak kedua.

Diutarakan perwakilan agensi yang menaungi Jun Ji Hyun, Culture Depot, saat ini kandungan sang aktris sudah memasuki usia delapan bulan. Di saat yang bersamaan, agensinya juga mengumumkan jenis kelamin calon buah hati Jun Ji Hyun.

Jun Ji Hyun

"Jun Ji Hyun sedang mengandung 36 minggu. Bayi keduanya berjenis kelamin laki-laki," ungkap perwakilan agensinya seperti dilansir melalui situs Kpopherald, Kamis (28/12/2017).

Dengan begitu, Jun Ji Hyun diprediksi akan menjalani persalinan pada Januari 2018. Agar persalinan lancar, sang aktris benar-benar membatasi kerjanya dan lebih banyak beristirahat di rumah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Jun Ji Hyun

Kabar bahagia ini tentunya juga disambut baik oleh warganet. "Aku rasa Jun Ji Hyun adalah tipe ibu yang sangat kuat, ia pasti sanggup membesarkan dua anak laki-laki," ujar salah satu warganet.

"Aku benar-benar berpikir kalau dia cocok menjadi seorang ibu dengan dua anak laki-laki. Dia pasti tipe ibu yang tegas terhadap anak-anaknya," tambah yang lainnya.

3 dari 3 halaman

Kilas Balik

Jun Ji Hyun

Sementara itu, Jun Ji Hyun menikah dengan seorang pengusaha sukses bernama Choi Jun Hyuk di tahun 2012. Bintang drama You Who Came From the Stars ini melahirkan anak pertamanya pada bulan Februari 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini