Sukses

Eko Patrio Sudah Lama Kagumi Rhoma Irama

Eko Patrio mengaku sejak kecil sudah dicekoki orangtuanya dengan musik dan film Rhoma Irama.

Liputan6.com, Jakarta - Di usianya yang sudah menginjak 71 tahun, Rhoma Irama masih tetap aktif dan produktif di dunia musik dangdut Tanah Air. Si Raja Dangdut juga terlihat kerap muncul di acara konser dangdut yang dihelat Indosiar.

Eko Patrio pun mengacungi jempol soal dedikasi Rhoma Irama untuk musik dangdut. Menurut komedian sekaligus anggota dewan itu, tak mudah bisa seperti Rhoma Irama.

"Saya juga di dunia entertain. Ya saya ke depan bisa semakin dekat sama Bang Haji agar dapat tipsnya. Semoga saya bisa terus berkarier," ujar Eko Patrio, saat ditemui di kediaman Rhoma Irama di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Mengenal Musik Rhoma Irama Sejak Kecil

Sejak kecil, Rhoma Irama sudah dicekoki oleh musik dan film Rhoma Irama. Menurut suami Viona Rosalinda itu, film-film dan lagu Rhoma Irama telah menginspirasi banyak orang.

"Bang Haji lagunya saya ingat sekali. Filmnya membanggakan dan menginspirasi banget," kata Eko Patrio memuji.

3 dari 3 halaman

Awet Muda

Selain itu, Eko Patrio menganggap Rhoma Irama awet muda. Meski usianya sudah 71 tahun, wajah Rhoma Irama masih terlihat segar dan fisiknya begitu enerjik. 

"Saya bilang dari kecil sampai sekarang, saya sudah berubah dan Bang Haji belum berubah. Masih sehat, sukses, dan karier bertahan," kata Eko Patrio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini