Sukses

‎Begini Cara Andika Kangen Band Pikat Wanita Cantik

"Saya enggak pernah memikat wanita," kata Andika Kangen Band.

Liputan6.com, Jakarta - Andika Kangen Band kembali menjadi perbincangan warganet. Bukan karena prestasi bermusiknya, vokalis Kangen Band itu ramai dibicarakan karena sensasinya.

Sejak awal kemunculan, Andika sudah menarik perhatian orang lewat kedekatannya dengan beberapa wanita. Sepanjang hidupnya pun, Andika Kangen Band tercatat sudah empat kali menikah siri.

Hebatnya, meski wajahnya kerap diledek orang-orang, namun Andika Kangen Band selalu berhasil menggandeng cewek-cewek cantik. Hal itu membuat warganet mempertanyakan cara Andika Kangen Band dalam memikat hati wanita. Lantas, apa kata Andika?

"Saya enggak pernah memikat wanita. Karena awalnya kenal, ngobrol, kenalan. Ya mungkin karena selip sering ngobrol. Nah, itu selipnya tadi," kata Andika Kangen Band, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Wanita Nyaman

Berkat aksi selap-selipnya itu, Andika mengaku selalu mendapat celah mendekati setiap wanita idamannya. Jika sudah begitu, pelantun "Yolanda" ini tinggal membuat si cewek merasa nyaman dengan sabar mendengarkan semua curhatan gebetannya.

"Gara-gara ngobrol itu kan akhirnya mungkin nyaman. Kalau saya sih oke saja-lah kalau diajakin tukar pendapat. Mungkin kebetulan pas selipnya gitu, lagi ngobrol terlintas selip, saling nyaman, palingan gitu," ucap Andika Kangen Band.

 

3 dari 3 halaman

Berbuat Baik

Terakhir, Andika Kangen Band menyarankan semua pria yang hendak mendekati wanita untuk memulai berbuat baik lebih dulu.

"Tips berkenalan dengan orang itu yang penting berbuat baik saja dulu. Masalah enggak baiknya itu penilaian orang-lah. Karena saya hidup di dunia, lahir dan harus berbuat baik," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.