Sukses

Ade Fitrie Kirana dan Eko Patrio Ajak Warga Senam Bersama

Ade Fitrie Kirana selalu tampak dalam kegiatan yang bersentuhan secara langsung dengan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Ade Fitrie Kirana, atau yang akrab disapa AFK, semakin aktif dengan kegiatan yayasan sosial dan kegiatan partainya. Selaku Ketua Puan Jakarta Selatan, Ade Fitrie Kirana selalu tampak dalam kegiatan yang bersentuhan secara langsung dengan masyarakat.

Seperti terlihat di sekitar wilayah Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (23/12/2017), Ade Fitrie Kirana tampak sedang melakukan senam bersama dengan warga dalam jumlah yang cukup banyak.

Ade Fitrie Kirana dan Eko Patrio sedang melakukan senam bersama dengan warga. (Istimewa)

"Alhamdulillah, hari ini saya turut meramaikan acara senam bersama Eko Patrio. Aku senang dapat melakukan senam dan silaturahmi bersama warga semua yang sangat antusias. Seru, dan banyak manfaat baik untuk saya pribadi ini khususnya, semua warga yang hadir. Kegiatan seperti ini adalah salah satu kegiatan Puan Jakarta Selatan," ujar Ade Fitrie Kirana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merangkul Para Perempuan

"Kami perempuan Partai Amanat National ingin sekali dapat merangkul para perempuan Indonesia untuk dapat lebih berkembang lagi dalam segala aspek. Baik itu aspek kesehatan, wawasan, pergaulan, sampai bekenaan dengan pemberdayaan hati dan ekonomi perempuan," lanjut AFK.

Ade Fitrie Kirana mengimbau kepada para pengusaha wanita untuk terus meningkatkan kemampuan dan performa bisnis dalam segala aspek. Terutama, menyangkut pengembangan usaha melalui platform digital.

"Perempuan-perempuan hebat, kreatif, aktif, dan mau mau maju bersama, khususnya di Jakarta Selatan untuk dapat bergabung dengan kami segera. Coba pantau lewat media sosial kami agar dapat hubungi kami secepatnya," ujarnya memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini