Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Teejay Marquez jadi Pesaing Verrell Bramasta?

Liputan6.com, Jakarta Harapan penggemar akan masuk kembalinya Teejay Marquez di sinetron SCTV 'Siapa Takut Jatuh Cinta' (STJC), akhirnya menjadi kenyataan. Setelah sempat terdepak, aktor tampan asal Filipina ini akhirnya resmi bergabung dengan Verrell Bramasta cs.

Lewat unggahan foto di akun Instagramnya, artis yang awalnya dikenal sebagai selebgram ini mengumumkan sendiri bergabungnya ia di STJC. Seperti sudah banyak diketahui, Teejay sebenarnya menjadi pemain inti STJC sebelum produksi Sinemart tersebut merombak cerita.

Pada awalnya, Teejay bersama Verrell, Aliando Syarief, dan Bryan Domani didapuk sebagai empat sahabat yang juga penguasa kampus. Keempat bintang ini menggantikan posisi Indra L. Bruggman, Roger Danuarta, Jonathan Frizzy, dan Steve Emmanuel sebagai F4-nya Indonesia di versi lawas STJC yang tayang 2002 silam.

Teejay sendiri menyusul bintang muda berbakat Riza Syah yang juga baru beberapa hari menjadi pemain baru STJC. Masuknya Teejay maupun Riza ke STJC disinyalir untuk menambal lubang cerita usai hengkangnya Aliando Syarief seminggu lalu. Seperti diketahui, tokoh Satya yang diperankan Aliando dikisahkan pergi ke London.

Tak seperti Riza, hingga kini belum diketahui peran apa yang akan dimainkan Teejay. Sejumlah netizen menebak, artis yang pernah main bareng Jessica Mila di film Dubsmash ini bakal memerankan mahasiswa baru di kampus Palm University. Teejay diduga akan jadi pesaing baru Vino (Verrell Bramasta) dalam merebut hati Laras yang dilakoni Natasha Wilona.

Benarkah demikian? Penasaran dengan peran dan akting Teejay Marquez di Siapa Takut Jatuh Cinta? Simak aksinya malam ini mulai pukul 18.00 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 

 

 

 

Loading