Sukses

Arie Untung Tolak Job Tahun Baru karena Minuman Beralkohol

Arie Untung belakangan memang lebih religius.

Liputan6.com, Jakarta - Arie Untung belakangan menjadi sosok yang lebih religius. Hal itu bisa dilihat dari unggahan host sebuah acara dakwah Islam itu di Instagram. 

Arie Untung juga kini sudah mulai memilih dalam pekerjaan. Suami Fenita Arie itu misalnya, menolak menjadi pengisi acara malam tahun baru karena disponsori oleh merek minuman beralkohol.

"Enggak terima pekerjaan tahun baru besok. Enggak jadi diambil. Karena setelah kami jalan, ada sponsor minuman beralkohol," ujar Arie Untung di Jakarta, baru-baru ini.

"Jadi kami enggak jadi ngambil. Karena memang kesepakatannya begitu. Jadi kami menyiasati untuk tetap liburan aja," jelas Arie Untung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebijakan Manajemen

Selain itu, Arie Untung juga mengaku memang sudah menjadi kebijakan manajemen dan dirinya untuk tidak menerima tawaran jika berhubungan dengan barang yang dianggap haram oleh agamanya.

"Itu memang sudah kebijakan dari manajemen juga. Iklan atau produk endorse kami enggak ngambil yang haram. Enggak ambil yang berhubungan dengan riba," ucap artis 41 tahun tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Tak Kehilangan Rezeki

"Terus enggak ambil yang kami enggak pakai sendiri. Kami enggak mau yang nunjukin doang tapi kami enggak pakai. Harus kami rasain dulu baru kami berani," lanjut pemeran Misbah pada film Ayat Ayat Cinta 2 itu.

Kendati demikian, Arie Untung mengaku bahwa hal tersebut tak lantas membuat dirinya kehilangan pekerjaan.

"Beberapa tahun belakangan ini kami sudah (selektif) begitu. Tapi alhamdulillah rezeki malah tambah banyak kok," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini