Sukses

Rilis Single Kedua, Andreas Jumanto Bersaing dengan Afgan

Sebagai penyanyi pendatang baru, Andreas Jumanto tak berani bermimpi bersaing dengan Afgan maupun Vidi Aldiano.

Liputan6.com, Jakarta - Andreas Jumanto terbilang penyanyi pendatang baru. Tentu bermimpi bisa bersanding dengan penyanyi handal seperti Afgan maupun Vidi Aldiano, tak berani dilakukan Andreas.

Andreas Jumanto rilis single kedua di tiga negara (Foto: Instagram)

Siapa sangka, single keduanya bertajuk "Flash Back" membuat Andreas Jumanto bisa bersaing dengan mereka. Dan itu membuat Andreas terkejut.

"Aku enggak nyangka banget. Sebelumnya, untuk mimpi bisa bersaing dengan mereka aja enggak berani. Tapi di single kedua ini lagu aku ada di dekat mereka dalam chart," cerita Andreas Jumanto, saat bertandang ke kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Diakui Andreas Jumanto, single kedua ini memang berbeda dengan lagu perdananya. "Kalau genrenya masih sama dengan yang pertama, pop jazz. Bedanya single pertama itu pemanasan, dan belajar dari yang lalu."

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Go Internasional

Kebahagiaan Andreas Jumanto begitu besar, lantaran pencapaian untuk single keduanya ini di luar perkiraan. Meski begitu dirinya belum puas.

"Aku enggak nyangka single kedua ini bisa masuk chart. Dan di beberapa radio di Jakarta sampai di chart keenam," terang Andreas Jumanto.

Walau masih single kedua, Andreas Jumanto pun akan mengambil langkah yang berani, yaitu merilis single ini bukan di Indonesia melainkan di luar negeri. Ingin go international?

"Rencananya single ini akan rilis di tiga negara di Asia, Malaysia, Brunei, dan Singapura. Kalau bisa go international kenapa ga? Iya kan," ujarnya sembari tertawa.

3 dari 3 halaman

Tetap Berpolitik

Kesibukannya di dunia musik, tak membuat Andreas Jumanto memutuskan untuk meninggalkan politik. Keinginannya menjadi Bupati di Bogor masih besar.

"Aku akan menjalankan semuanya. Pastinya ada konsekuensinya, dan aku siap untuk itu semua," papar Andreas Jumanto.

Ia pun siap dengan kesibukan yang padat bila sudah berkampanye Pilkada, Januari 2018 mendatang. "Harus siap dong. Tetap jalani pencalonan Bupati di Bogor, tetap bermusik."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini