Sukses

Selain Nyanyi, Andreas Jumanto juga Lirik Dunia Politik

Andreas Jumanto sepertinya tak pernah puas dengan satu bidang pekerjaan saja.

Liputan6.com, Jakarta Andreas Jumanto sepertinya tak pernah puas dengan satu bidang pekerjaan saja. Setelah sukses di bidang bisnis, dan menjadi pengacara, ia pun mulai merambah dunia tarik suara.

Single pertama bertajuk "Tak Tergantikan" menjadi pilihan Andreas Jumanto. Saat ini dirinya pun tengah sibuk mempromosikan lagu bergenre pop rock tersebut.

Andreas Jumanto. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sibuk di dunia musik tak membuat Andreas Jumanto puas. Kini, ia pun mulai melirik dunia politik. Dirinya berencana naik menjadi Bupati Bogor, Jawa Barat.

Bukan tanpa alasan bagi Andreas Jumanto mencalonkan diri. Ia ingin mensejahterakan warga Bogor.

"Kebetulan saya sudah dipinang oleh dua partai untuk maju menjadi Bupati Bogor. Lagi pula saya melihat kehidupan warga Bogor yang ada di pedalaman masih miris," terang Andreas Jumanto, saat bertandang ke kantor Liputan6.com, Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Andreas Jumanto. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Mirisnya penduduk di Bogor bukan hanya cerita saja. Diakui Andreas Jumanto melihat langsung, lantaran dirinya sudah cukup lama tinggal di sana.

"Saya memang kelahiran Jogja, tapi saya sudah tinggal di Bogor cukup lama, malah sampai sekarang. Makanya saya ingin memajukan kabupatennya," tutup pria yang mengidolakan Tompi ini.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.