Sukses

Adik ke Mekkah Bareng Ibunda, Verrell Bramasta Cemas

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Venna Melinda tengah menjalankan ibadah umrah bersama anaknya. Namun, bukan Verrell Bramasta yang diajak, melainkan putra keduanya, Athalla Naufal. Bukannya tak mau ikut, Verrell mengaku kesibukannya di sinetron menjadi halangan dirinya ikut bersama ibunda ke Tanah Suci Mekkah.

"Jadi karena memang lagi kejar tayang, terus kami tak ada stock episode. Jadi ya, kami semua harus tetap kerja bahkan sampai tahun baru," ujar Verrell Bramasta dalam tayangan Halo Selebriti SCTV, Rabu (20/12/2017).

Tidak hanya baik, Natasha juga membuatnya senang. Venna melihat teman dekat Verrel yang mulai mendekatkan dengan keluarga Verrel. Begitu juga dengan anggota keluarga baru, anak angkat Venna yang baru diangkat belum lama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Verrell Bramasta pun mengaku sedikit khawatir dengan adik dan ibunya meskipun yakin keduanya akan baik-baik saja. "Jarang-jarang mama pergi ke luar negeri berdua sama adik saja. Biasanya sesedikitnya orang, aku ikut, bertiga. Agak-agak khawatir juga sih. Karena adik aku kan juga pertama kali yang jagain mama di luar negeri. InsyaAllah kan niat mereka baik, semoga dijaga di sana," ia mengutarakan.

 

2 dari 3 halaman

Meminta Keselamatan

Sementara itu, Venna Melinda mengaku bahwa dirinya menjalani ibadah umrah bersama Athalla bukan sekadar jalan-jalan. Ia juga ingin memanjatkan doa untuk keselamatan keluarga serta memberi wawasan terhadap putra keduanya itu.

"Ini quality time dari aku yang menurut aku daripada liburan ke luar negeri yang senang-senang saja, waktunyalah bisa sehat, selalu dapat rezeki dari Allah yang halal. Kemudian keselamatan, karena aku kan kerja di dunia politik. Aku juga masih single parent, tentunya kekuatan itu bukan datangnya dari manusia tapi dari Allah," kata Venna.

"Makanya aku ingin berkunjung kepada Allah itu membawa anakku yang satu ini, Athalla. Nanti Verrell insyaAllah pasti akan aku ajak. Jadi yang penting anak-anak itu lebih dekat dengan penciptanya. Aku juga akan ajak dia ziarah biar tahu sejarah Islam," Venna Melinda melanjutkan.

3 dari 3 halaman

Vania

Sementara itu, saat diwawancarai, Verrell menjelaskan bahwa adik angkatnya yang masih kecil, Vania, dirawat oleh neneknya. Namun, Verrell mengaku masih sibuk dengan syutingnya, sehingga Vania masih belum sempat ditemuinya.

"Kalau Vania kebetulan sekarang sama nenek aku. Rumahnya dekat sama rumah aku, cuma karena dari kemarin aku belum balik ke rumah, jadi belum ketemu," Verrell mengungkapkan.

Loading