Sukses

Maxime Anggap Prilly Latuconsina Lebih Cantik dari Emilia Clarke

Maxime Bouttier tampaknya tengah mabuk cinta dengan Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta - Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina tampaknya makin siap membawa hubungan mereka ke ranah publik. Buktinya, mereka sudah tak malu menunjukkan kebersamaan hingga kemesraan melalui media sosial masing-masing.

Prilly Latuconsina  bersama Maxime Bouttier (Instagram/@bouttier_maxime)

 

Maxime Bouttier bahkan tak ragu menunjukkan kekagumannya pada paras ayu Prilly Latuconsina. Seperti yang terlihat dalam Instagram pribadinya, Kamis (21/12/2017).

Dalam sebuah foto, Prilly Latuconsina tampak menunjukkan ekspresi konyol dengan memutar bola mata. Rupanya, itu merupakan ekspresi ketika sang artis mendengar pujian dari Maximer Bouttier.

"I said 'you're prettier than emilia clarke'. She said 'nop i don believe you' (Aku bilang 'cantikan kamu daripada Emilia Clarke'. Dia bilang 'enggak aku enggak percaya')," tulis Maxime Bouttier.

 Pesona Emilia Clarke yang membuat mata lelaki tak sanggup berpaling (via istimewa)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat Mengagumi Prilly Latuconsina

Melihat Prilly Latuconsina yang tak percaya dengan dirinya, Maxime Bouttier kemudian menunjukkan bukti. Ia mengunggah potret sang pujaan hati dalam sebuah pemotretan.

"But then... i showed her this (Tapi kemudian... aku menunjukkan ini padanya)," tulis Maxime Bouttier. Dengan makeup tipis dan tatapan tegas ke arah kemera, Prilly Latuconsina memang tampak menawan di foto itu.

3 dari 3 halaman

Reaksi Prilly Latuconsina

Selanjutnya, Maxime Bouttier menunjukkan reaksi Prilly Latuconsina ketika dirinya memperlihatkan bukti atas kekagumannya tersebut. "And now she's like (Dan sekarang dia kayak gini)," begitu kata sang aktor.

Dalam sebuah video singkat, Prilly Latuconsina tampak tertawa seraya tersipu malu. Melalui ekspresi yang tersirat, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tampak nyaman dan bahagia bersama Maxime Bouttier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini