Sukses

Ini Reaksi Tatjana Saphira saat Iklan Bareng Gong Yoo Jadi Viral

Tatjana Saphira mengaku tak terlalu mengenal Gong Yoo.

Liputan6.com, Jakarta - Tatjana Saphira belum lama ini membuat para penggemar KPop heboh. Pasalnya, bintang film Ayat-Ayat Cinta 2 ini beradu akting dengan aktor ternama Korea Selatan Gong Yoo dalam iklan salah satu merek ponsel asal Tiongkok.

Apalagi, dalam iklan tersebut Tatjana Saphira juga beradegan mesra dengan pemain film Train to Busan itu. Melihat respon para penggemar KPop di media sosial, aktris 20 tahun itu mengaku sangat terkejut.

Goong Yoo dan Tatjana Saphira Brand Ambassador ASUS Zenfone 4 Max.

Pasalnya saat pertama kali dikabarkan akan beradu akting dengan Gong Yoo dirinya tak mengetahui bahwa aktor 38 tahun itu memiliki popularitas yang tinggi di Asia.

"Kaget banget sih. Karena pertama kali aku dikasih tahu aku enggak tahu kalau popularitasnya sangat tinggi. Dan enggak cuma di Indonesia tapi hampir di seluruh dunia," ujar Tatjana Saphira, saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (19/12/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Tahu Gong Yoo Punya Banyak Penggemar

"Pertama kali dikasih tahu aku masih biasa aja dan anggap kaya pekerjaan biasa aja. Sampai aku sampai di sana, di hari pertama aku sampai dan jalan-jalan ke Dongdaemun Design Plasa, aku lihat ada salah satu lokasi dikerumunin orang. Ternyata itu Gong Yoo lagi syuting iklan dan dari situ aku baru tahu kalau fansnya sangat besar," lanjutnya.

Tatjana Saphira juga mengungkap bahwa dirinya sangat senang bekerjasama dengan Gong Yoo. Pasalnya, aktor 32 tahun itu sangat baik dan juga profesional.

"Gong Yoo itu baik, humble, profesional dan sangat mudah di ajak untuk bekerjasama," lanjut aktris keturunan Jerman itu.

 

3 dari 3 halaman

Penasaran Film Gong Yoo

Setelah bekerjasama dengan Gong Yoo, Tatjana Saphira mengaku penasaran untuk langsung menonton salah satu filmnya, Train to Busan.

"Aku enggak nonton drama, tapi nontonnya cuma filmnya, Train to Busan. Karena kalau drama banyak episodenya dan butuh komitmen untuk nonton sampai habis," tutur Tatjana Saphira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini