Sukses

Foto Bareng Ayu Ting Ting, Eko Patrio Jodohkan Anak dengan Bilqis

Eko Patrio tak henti-henti menjodohkan putranya, dengan Bilqis Khumairah Razak, anak semata wayang Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Eko Patrio tak henti-henti menjodohkan putranya, Canava Adrevi Putra Purnomo dengan Bilqis Khumairah Razak, anak semata wayang Ayu Ting Ting. Kala anaknya bertemu Ayu, Eko pun senang.

Ayu Ting Ting pose bersama anak Eko Patrio (Foto: Instagram/@ekopatriosuper)

Ayu Ting Ting pun berpose dengan putra Eko Patrio. Tampak Ayu memeluk Canava dari belakang yang sedang duduk di sofa. Keduanya pun tersenyum ke arah kamera.

Foto kebersamaan Ayu Ting Ting ini pun diunggah Eko Patrio di akun Instagramnya, Selasa (19/12/2017). Tak lupa, anggota DPR ini pun memberikan keterangan untuk kedekatan buah hatinya dengan pelantun "Sambalado" itu.

"Akhirnya ketemu mertua," tulis Eko Patrio yang langsung disukai lebih dari 13 ribu peselancar Instagram.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banjir Hujatan

Keinginan Eko Patrio untuk menjodohkan anaknya dengan buah hati Ayu Ting Ting rupanya tak disetujui oleh sebagian warganet. Di kolom komentar, mereka pun menyampaikan pendapatnya.

"Pak Eko cari besan Solehah dongg kasihan anaknya," tulis akun @kembang99.

"Oohhh pantesan dibelain kmrn mslh abok ternyata bakal besanan," lanjut akun @dessialthaf.

3 dari 3 halaman

Tahun Depan Menikah?

Sebelum anaknya besar, sepertinya Ayu Ting Ting akan segera melepas status jandanya. Dan kabarnya, pada Maret 2018, Ayu akan dilamar Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan pun telah mendapat restu dari kedua orangtuanya untuk mempersunting Ayu Ting Ting. Namun Ayu sendiri belum memberikan keterangan mengenai kebenaran kabar tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini