Sukses

Unggah Foto Test Pack, Ayudia Bing Slamet Hamil Anak Kedua?

Ayudia Bing Slamet dan Ditto umumkan kabar bahagia?

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto kini tengah menikmati masa-masa indah mereka sebagai orangtua. Apalagi anak pertama mereka, Sekala, kini sudah berusia satu tahun lebih.

 Demi bisa fokus merawat buah hatinya, Ayudia Bing Slamet juga tak lagi ada keinginan untuk mengambil syuting kejar tayang. Melihat perkembangan anak telah menjadi prioritasnya sekarang ini.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hari ini, Minggu (17/12/2017), Ayudia Bing Slamet mengunggah foto test pack dengan dua garis merah. Mungkinkah Ayudia dan Ditto sebentar lagi akan menyambut anak kedua?

Sayangnya, foto itu bukan menujukkan Ayudia Bing Slamet hamil anak kedua. Foto tersebut diambil saat keponakan Adi Bing Slamet itu positif mengandung Sekala.

"Foto masa kecilnya Sekala @dittopercussion / #bukananakkedua," jelas Ayudia Bing Slamet.

 Ayudia Bing Slamet hamil anak kedua? [foto: instagram]

Padahal, para penggemar sudah tidak sabar menantikan kabar bahagia kedua dari Ayudia Bing Slamet dan Ditto. "Kirain skala dapet adek baruu wkwk," ujar @dayahslha.

"Shock kirain Sekala mau punya adeee," sahut @adelaputreee.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kewalahan Urus Anak

Jangankan dua anak, mengurus satu anak saja pasangan yang menikah 13 September 2015 ini mengaku kewalahan. Apalagi sekarang Sekala sudah bisa berjalan.

"Lumayan rempong, apalagi sudah bisa ke sana kemari. Kalau Sekala lari kita enggak ngikutin. Paling liatin saja. Kalau bahaya baru diambil." ujar Ayudia.

Itu sebabnya, sejak punya anak, Ayudia Bing Slamet mengurangi kesibukannya di dunia hiburan. "Harus benar-benar dijaga banget. Apalagi anaknya aktif juga. Jadi butuh ekstra," kata Ditto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.