Sukses

Ammar Zoni Ternyata Lakukan Ini di Lokasi Syuting Anak Langit

Benarkah Ammar Zoni akan kembali bermain di Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan Ammar Zoni ke lokasi syuting sinetron Anak Langit beberapa waktu lalu, menghadirkan kehebohan di kalangan penggemar. Tak sedikit yang menduga, jika pemeran Al tersebut bakal kembali bergabung. Sejumlah penggemar lainnya bahkan menebak, Ammar akan melengserkan posisi Stefan William sebagai pemeran utama Anak Langit.

Rumor kian kencang, akun media sosial tim produksi Anak Langit sontak kebanjiran pertanyaan dari penggemar soal kembali masuknya Ammar Zoni. Tapi, pihak Sinemart Production, rumah produksi yang menggarap sinetron ini, belum memberikan keterangan resmi soal tersebut.

Sebagai publik pigure, ia juga memohon maaf pada penggemarnya lantaran perbuatan yang dilakukan selama ini.  Ia juga menyadari bahwa narkoba tak memberikan manfaat untuk tubuhnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Benarkah Ammar Zoni akan kembali bermain di Anak Langit? Sekedar membuka memori publik, peran Ammar sebagai Al sendiri sudah diakhiri pada Juli 2017 lalu atau bertepatan dengan kasus narkoba yang menimpa Ammar dan mengharuskannya absen lama.

Tapi, Rabu (13/12/2017) lalu, Ammar Zoni diketahui berkunjung ke lokasi syuting Anak Langit. Tak hanya temu kangen dengan para pemain, kehadiran Ammar ternyata juga menemani sang kekasih. Ranty Maria yang dipacari Ammar sejak 2015 lalu memang menjadi pemain utama Anak Langit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

471 Episode

Anak Langit tayang di SCTV sejak 20 Februari 2017 lalu dan hingga Jumat (15/12/2017) kemarin sudah mencapai 471 episode. Di awal, Ammar menjadi tokoh sentral. Namun pada Juli 2017 lalu, tokoh yang diperankannya terpaksa dihilangkan. Stefan William pun masuk memainkan peran baru, Hiro. Tak disangka, masuknya Stefan melejitkan kembali Anak Langit.

Ammar Zoni sendiri selama lima bulan terakhir fokus menjalani rehabilitasi kasus narkoba. Namun baru-baru ini, bintang yang naik daun usai main di sinetron 7 Manusia Harimau tersebut nampak mulai bersiap kembali ke jagat akting. Banyak penggemarnya yang menantikan akting terbarunya di layar kaca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini