Sukses

Ganti Judul Inikah Cinta?, SCTV Sapa Kembali Penggemar Bollywood

Liputan6.com, Jakarta Lama absen, SCTV akhirnya kembali hadirkan serial India terbaru untuk manjakan pemirsa setianya. Inikah Cinta? pun siap menyapa pecinta serial India mulai Senin, 18 Desember 2017 mendatang. Serial Bollywood ini akan tayang mengisi slot SCTV pada pukul 13.30 WIB.

Astha dan Shlok

Inikah Cinta? sebenarnya pernah tayang di SCTV dengan judul Astha dan Shlok pada September 2016 lalu. Namun saat itu, serial berjudul asli Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?...Ek Baar Phir ini sempat terputus. Kini, SCTV pun akan melanjutkan kembali serial ini dari episode awal.

Serial India yang tayang di SCTV ini dibintangi duo artis India; Avinash Sachdev dan Shrenu Parikh. Di negara asalnya, drama ini bukan serial anyar karena sudah tayang pada 26 Agustus 2013 dan berakhir pada 13 Juni 2015 lalu. 

Lantas, seperti apa kisah yang ditawarkan Inikah Cinta? Untuk mengingatnya, berikut kami turunkan sinopsis globalnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis 

Shlok dan Astha memiliki kepribadian yang sangat jauh berbeda. Shlok memiliki kepribadian yang kuat. Dia juga tidak membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya. Shlok selalu berpendapat bahwa wanita tidaklah sebanding dengan pria.

Sementara itu, Astha memiliki kepribadian yang bertolak belakang dengan Shlok. Astha adalah pribadi yang ceria dan sangat menikmati hidup yang ia miliki. Ketika Ashta dan Shlok akhirnya bertemu, berbagai kejadian menarik pun mewarnai kisah mereka. Shlok mulai berubah dari sosok lelaki yang ‘ganas’ menjadi penyayang dan lembut.

Apa yang dilakukan Ashta hingga membuat Shlok bisa berubah? Kisah cinta Ashta dan Shlok dalam serial Inikah Cinta? selengkapnya bisa disimak mulai Senin, 18 Desember 2017 pukul 13.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.