Sukses

Nafa Urbach Lahirkan Putri Pertama

Liputan6.com, Jakarta: Rona bahagia terpancar dari wajah pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee. Pasalnya, mereka baru saja mendapatkan karunia terindah dengan lahirnya buah hati pertama sejak keduanya menikah pada 16 Februari 2007 lalu, yang diberi nama Mikhaela Lee Juwono. Setelah mengalami keguguran tiga tahun lalu, akhirnya kesabaran Nafa berbuah manis.

Mikhaela Lee Juwono lahir secara caesar di Rumah Sakit Siloam Hospitals, Jakarta Barat. Bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat 2,4 kilogram dan panjang 44 centimeter itu tampak mungil di pelukan sang bunda. "Perasaannya campur aduk. Tapi yang jelas senang bangetlah. Mikhaela itu artinya prajurit perang. Kalau Lee dari nama bapaknya. Nah Juwono itu cucu pertama di keluarga Zack juga," kata Nafa dalam Halo Selebriti, Kamis (10/2).

Semula, Nafa dan Zack berharap jabang bayi keluar bertepatan dengan Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari nanti. Namun ternyata, keinginan itu urung terwujud lantaran Mikhaela lahir sepekan lebih cepat dari perkiraan karena posisinya terlilit tali pusar. Kini, perjuangan Nafa untuk menjadi seorang ibu seolah telah terbayar dengan lahirnya Mikhaela. (Vin)