Sukses

Hamil Anak Kedua, Fairuz A Rafiq Seribu Kali Lebih Manja

Sang suami mengatakan bahwa selama hamil, Fairuz A Rafiq menjadi lebih manja seribu kali lipat dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak mitos yang mengatakan ketika wanita hamil, sikapnya menjadi berbeda dengan kesehariannya. Banyak yang menganggap hal tersebut lantaran janin yang ada di kandungannya. Rupanya hal tersebut juga dialami oleh Fairuz A Rafiq.

Sonny Septian, sang suami, bahkan mengatakan bahwa selama hamil, Fairuz A Rafiq menjadi lebih manja seribu kali lipat dari biasanya.

"Manjanya nambah seribu kali lipat. Dia sering videocall, 'cepet kirim foto!'. Dia alasannya cepetan ini permintaan dede (bayi)," kata Sonny di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Kamis (14/12/2017).

Fairuz yang ada di sebelahnya tak membantah hal tersebut. Malah dia juga mengakui selain manja, Fairuz menjadi lebih cemburu dengan Sonny.

"Dia deket sama anak kecil, aku kayak enggak suka, jealous. Padahal sebelum hamil aku ikutan 'ih lucu banget'. Apaan sih. Aku jadi mikir diri aku kenapa," ucap Fairuz A Rafiq.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Foto Sonny

Selain itu, Fairuz juga mengatakan ada perbedaan lain yang ia rasakan, yaitu soal foto Sonny.

"Memang, aku hamil ini sekarang kalau liat foto Sonny, senang gitu kan. Enggak tau kenapa. Untung senangnya lihat bapaknya, (bukan lihat foto orang lain)," kata Fairuz sambil tertawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.