Sukses

Nabila Syakieb Masih Bingung Cari Nama untuk Anak

Padahal, Nabila Syakieb sudah tahu jenis kelamin si jabang bayi.

Liputan6.com, Jakarta - Nabila Syakieb kini tengah hamil tua. Istri Reshwara Argya Radinal (Resi) itu tengah mengandung anak pertama dengan usia kandungan delapan bulan. 

Dari pemeriksaan ultrasonography (USG), Nabila Syakieb dan Resi akan dikaruniai anak  perempuan.

Nabila Syakieb bersama teman-teman di acara baby shower. (Instagram)

"Insya Allah cewek. Insya Allah ya, so far sih kalau menurut USG anaknya jenis kelaminnya perempuan," ujar Nabila Syakieb, saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Meski waktu persalinan tinggal menunggu waktu, namun Nabila Syakieb mengaku belum menemukan nama yang tepat untuk si calon anak.

"Nama ada beberapa cuma belum ada yang fix, ya masih tentatif. Masih nyari yang terbaik saja namanya," ujar Nabila Syakieb.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melahirkan di Akhir Januari 2018

Menurut dokter, Nabila Syakieb akan melahirkan di akhir Januari 2018. "Kalau menurut perkiraan dokter itu akhir Januaria atau awal Februari," ungkap Nabila Syakieb mengakhiri.

Nabila Syakieb dan Resi menikah pada 20 Desember 2015 di Mutiara Ballroom, Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Nabila dan Resi bertemu di sebuah acara lomba pacuan kuda. Usia Resi lebih muda delapan tahun dari Nabila Syakieb.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini