Sukses

Kunto Aji Syahdukan Brizzi Vidio Fair 2017

Gelaran Brizzi Vidio Fair 2017 kian meriah dengan kehadiran Kunto Aji.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Brizzi Vidio Fair 2017 kian meriah dengan kehadiran Kunto Aji. Penyanyi berambut kribo itu menghibur pengunjung yang didominasi para anak-anak muda.

Mengenakan setelan kemeja hitam bercorak, Kunto Aji membawakan delapan lagu jagoannya. Alunan hits seperti "Terlalu Lama Sendiri", "Mercusuar" dan "Ekspektasi" menambah syahdu Brizzi Vidio Fair 2017.

"Seru banget tadi nyanyi bareng, sekitar delapan lagu saya bawakan. Semuanya pada ikut nyanyi, seru banget," kata Kunto Aji kepada Liputan6.com di The Space Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).

Kunto Aji pun menilai positif acara yang digagas Bank BRI dan Vidio.com tersebut. Penyanyi 30 tahun ini dapat tampil secara lebih intim tanpa jarak panggung yang jauh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bicara Platform Digital

"Seru ya, lebih intimate. Semua ikut menyanyi," ucap Kunto Aji.

Selain itu, Kunto Aji juga mengapresiasi kehadiran Vidio.com yang menjadi platform situs berbagi dalam negeri. Pemain film Senggol Bacok ini merasa diuntungkan karena dapat melakukan publikasi karyanya lewat Vidio.com.

"Vidio.com ini bagus ya. Menurut saya platform video akan sangat berguna untuk semua orang dalam menyebarkan karya dan berita. Kalau saya sebagai musisi dapat menyebarkan karya, kemudian nanti ada yang cover lagu dan bikin semi videoklip. Menarik ya," ujarnya.

"Kalau soal saingan dengan platform lain, enggak juga ya. Karena kan bisa di-upload di dua-duanya kan. Kalau saya harapannya semoga banyak kreator yang bergabung, sukses terus untuk Vidio.com," ia menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.