Sukses

Najwa Shihab: Sekarang Bukan Zamannya Sikut-sikutan

Najwa Shihab didapuk sebagai pembicara di BRIZZI Vidio Fair 2017.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Najwa Shihab didapuk sebagai pembicara di BRIZZI Vidio Fair 2017. Mantan news anchor ini pun memberikan banyak pesan positif kepada generasi muda untuk menggali kreativitasnya. 

"Yang saya pelajari, yang penting idenya orisinil ya. Saya belajar dunia digital kreatif itu tidak terbatas," kata Najwa Shihab di The Space Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).

Anak kandung Quraish Shihab ini pun memberikan sedikit tips agar kreativitas yang ditampilkan di situs berbagi seperti Vidio.com, dapat ditonton banyak orang. Selain idenya harus orisinil, Najwa Shihab juga mengajak anak muda untuk memiliki keunikan tersendiri.

"Harus kasih ciri khas, ada keunikan yang dimiliki dan tidak dimiliki orang lain. Intinya orinisil, kreatif dan tidak ragu untuk belajar," ujar Najwa Shihab.

Kemudian, kolaborasi dengan tokoh publik juga menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Menurut Najwa Shihab, sudah bukan zamannya lagi untuk saling sikut dalam berkarya.

"Sekarang zaman kolaborasi mencari yang sevisi dan seide. Kita bisa kolaborasi bareng-bareng, biasanya kolaborasi daya kejutnya akan lebih menarik. Sekarang ini zamannya kerja bareng, bukan sikut-sikutan. Jadi kerja bareng aja berikan yang terbaik," tuturnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.