Sukses

CJR Bubar, Kiki dan Iqbaal Bikin Fans Menangis

CJR menyatakan telah menghentikan aktivitasnya di dunia musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan CJR selama enam tahun di dunia musik Indonesia harus berakhir. Grup vokal yang awalnya bernama Coboy Junior ini, menyatakan telah bubar dan menghentikan aktivitasnya di dunia musik Tanah Air.

Kabar tersebut disampaikan oleh Aldi, Kiki, dan Iqbaal secara langsung melalui akun CJR Official di situs pengunggah video Youtube. Di media sosial masing-masing, ketiganya sukses membuat para penggemar sedih.

Para personel CJR. (Instagram - @teukuryz)

Malahan, Kiki dan Iqbaal mengunggah sebuah foto mereka bertiga sedang berpelukan di atas panggung sambil membawa mikrofon. "Lifetime brothers. Good luck boys!," tulis Kiki melalui akun Instagram @teukuryz dalam keterangan fotonya, Minggu (3/12/2017).

Kontan saja, para penggemar CJR banyak yang mengaku tak kuasa menahan tangis setelah melihat foto tersebut. "Im cryinnnnnnnn," tulis @lulumarjaniaa. "Seakan Tak mampu menahan genangan air di mata#rindu Cjr," @luhitayuliyanti1371 mengungkapkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggahan Iqbaal

Para personel CJR. (Instagram - @iqbaal.e)

Sementara itu, Iqbaal yang mengunggah rangkaian foto-foto kenangan dirinya dan mantan personel CJR lainnya di akun Instagram @iqbaal.e, juga membuat beberapa fans menangis meskipun ia tak memberikan keterangan foto.

Para personel CJR. (Instagram - @iqbaal.e)

Kabar bubarnya CJR juga dikonfirmasi oleh Aldi melalui keterangan foto di Instagram @aldymldni. "...Thank you buat @teukuryz dan @iqbaal.e yang sudah mau berkarya bersama sama selama 6 tahun. Aldi bangga bisa kenal dan dekat sama kalian! Sukses untuk kita semua. Yang pasti kita pisah sebagai group bukan sebagai keluarga. Dan juga thank you buat semua comate yang sudah support kita bertiga sampai sekarang. Sekali lagi trimakasih," ujar Aldi yang sudah tak menyandang nama CJR lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini