Sukses

Berselancar, Tato Hamish Daud Bikin Gagal Fokus

Liputan6.com, Jakarta - Selain wara-wiri di layar kaca, Hamish Daud lebih senang menghabiskan waktunya dengan alam. Di kala senggang, suami Raisa itu memilih pergi ke hutan atau ke pantai.

 Preskon Kilau Raya MNCTV ke 26 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Tak heran, Instagram pribadinya pun dipenuhi dengan dokumentasinya bersama alam. Seperti foto yang diunggah Hamish Daud, Sabtu (2/12/2017).

Bintang film Critical Eleven itu memamerkan aksi dirinya berselancar di tengah ombak. Saking kencangnya ombak, baju yang dikenakan Hamish Daud sampai terangkat sebagian.

Sekilas, dari kejauhan tampak gambar hitam di bagian pinggang belakang Hamish Daud. Banyak yang menduga kalau bagian hitam itu adalah tato.

 Hamish Daud pamer tato [foto: instagram/hamishdw]

Tak heran, banyak warganet yang gagal fokus melihat tato Hamish Daud itu. "Gagal focus ma tatonya wkwkkwwk," ujar @anggrainy071276.

"Bertato, tapi aku tetep cinta," sahut @fridayantiawalliyah.

 

2 dari 2 halaman

Koleksi Tato

Hamish Daud pamer tato [foto: instagram/hamishdw]

Rupanya, ini bukan sekali waktu Hamish Daud memperlihatkan tato di tubuhnya. Beberapa waktu lalu, pria berusia 37 tahun itu juga memamerkan tato yang terdapat di bagian dada kirinya.

Kala itu, Hamish Daud tengah melepas pakaiannya usai berenang bersama ikan hiu di Kalimantan. Sayangnya, tidak diketahui tulisan apa yang dibuat Hamish untuk tatonya tersebut.