Sukses

Menatap Sayang Hamish Daud, Apa yang Dikatakan Ayah Raisa?

Hamish Daud dan Raisa menjalani prosesi adat Sunda jelang hari pernikahan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang hari bahagia mereka yang kurang dari sepekan, Raisa dan Hamish Daud menjalani prosesi adat Sunda 'Ngeyeuk Sereuh', Selasa (28/8/2017) di kediaman pelantun "Could It Be" itu, di Jakarta. Sebelum Hamish datang, Raisa telah lebih dulu melakukan pengajian dan siraman di hari yang sama.

 Raisa dan Hamish Daud jalani prosesi adat sunda sebelum menikah [foto: instagram/bridestory]

Prosesi ini sendiri dimaksudkan sebagai simbol permintaan restu dari Raisa dan Hamish Daud kepada orangtua mereka masing-masing. Sebagaimana diceritakan dalam blog Bridestory selaku vendor penyelenggara pernikahan mereka.

Ada satu momen indah ketikaa ayahanda Raisa, Allan N. Rachman, menangkupkan kedua tangannya di wajah Hamish Daud. Ayah dua anak itu memberikan tatapan hangat kepada calon menantunya.

Entah apa yang dikatakan Allan kepada Hamish Daud kala itu. Namun dari tatapannya, ayahanda Raisa itu seolah berbicara dan menitipkan pesan kepada Hamish untuk menjaga putrinya.

 Hamish Daud dan ayahanda Raisa, Allan [foto: instagram/bridestory]

Raisa sendiri diketahui merupakan putri bungsu dari dua bersaudara. Penyanyi yang akrab disapa Yaya itu pun tak kuasa menahan air matanya ketika meminta doa restu dari kedua orangtuanya.

"Yaya tidak akan pernah melupakan cinta kasih yang diberikan oleh ayah dan ibu. Semoga kasih sayang dan kehangatan keluarga yang selalu Yaya rasakan, dapat hadir pula dalam kehidupan rumah tangga Yaya dan Hamish kelak," tuturnya sambil bersimpuh di hadapan orangtuanya.

 Raisa gelar siraman dan pengajian [foto: instagram.com/thebridestory]

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud sendiri rencananya akan digelar pada Minggu, 3 September 2017 mendatang di Mid Plaza Hotel, Jakarta Pusat. Setelah itu, keduanya kabarnya bakal menggelar acara private party di Pulau Dewata, Bali.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.