Sukses

Setelah Lepas Hijab, Rina Nose Putuskan Tanam Benang

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan nama Rina Nose jadi perbincangan hangat setelah ia diketahui menanggalkan hijab yang sempat dikenakannya. Sejumlah pihak tentunya menyayangkan keputusan presenter kondang tersebut.

Belum reda persoalan lepas hijab ini, Rina Nose hadir membawa kabar lain. Ia memutuskan untuk melakukan treatment tanam benang agar wajahnya terlihat semakin cantik.

"Hai, sekarang aku lagi ada di klinik kecantikan bersama dokter Priskilla. Aku mau treatment, cobain tanam benang," ujar Rina Nose dalam video yang diunggahnya ke Instagram baru-baru ini.

 

2 dari 2 halaman

Sudah Lama Ingin Tanam Benang

Rupanya wanita berusia 33 tahun ini sudah lama menyimpan niatan untuk tanam benang. Seperti diketahui, treatment tanam benang memang cukup terkenal di kalangan selebritas, demi menunjang penampilan mereka.

Preskon Dangdut Asia 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Jadi sudah lama aku ditawari tanam benang, tapi enggak berani. Sekarang memberanikan diri. Mau tanam benang, terus sama suntik lemak. Nanti kita lihat hasilnya kayak apa ya," lanjut Rina Nose dalam video yang sama.

Keputusan Rina Nose untuk melakukan prosedur di wajahnya ternyata menuai berbagai reaksi. "Saya kira cuma teh rina nose aja yang nggak akan ikut-ikut seperti artis-artis lain yang permak wajah pakai tanam benang," tulis pemilik akun @ellysa_dwi.

"Percuma dirawat wajahnya kalau hatinya sudah berubah lepas jilbab," tambah pemilik akun @ninjakwsk. "Dulu suka sekarang kurang minat saya," ucap @neilyhidayati_.

 

Yeaayy hari ini waktunya perawatan bersama dokter @dr_priskilaariana di @dermaster_id pondok indah 😍

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Loading