Sukses

Reza Artamevia Masih Berkharisma di The 90's Festival

Lama tak muncul, Reza Artamevia akhirnya kembali naik panggung.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul, Reza Artamevia akhirnya kembali naik panggung.‎ Penyanyi 42 tahun ini turut memeriahkan perhelatan The 90's Festival bertajuk 'Big Reunion' yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/11/2017).

Wanita yang sempat terseret kasus narkoba Gatot Brajamusti itu tampil cantik mengenakan pakaian serba hitam. Meski tak muda lagi, kharisma Reza Artamevia masih begitu terasa sejak naik panggung.

Ia membuka penampilan di panggung Tokopedia Stage dengan membawakan lagu 'Satu yang Tak bisa Lepas'. Para penggemar pun langsung mengharu biru ketika Reza Artamevia menghujani lagu-lagu andalannya seperti 'Aku Wanita', 'Cinta Kan Membawamu Kembali' dan 'Dia'.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tokoh Protagonis

"Wah sekarang malam minggu ya. Jangan pada baper (terbawa perasaan) ya," ujar Reza Artamevia.

Ya, setidaknya malam itu Reza Artamevia sukses menjadi tokoh protagonis. Lewat suara emasnya, mantan istri Adjie Massaid itu mampu mengembalikan kerinduan para penggemarnya ‎seakan kembali ke masa 90-an.

Tak ketinggalan, lagu 'Keabadian' dialunkan sebagai penanda perpisahan di malam indah tersebut. Meski begitu, jejak keabadian ‎Reza Artamevia akan selalu tercatat hati para penikmat musik Tanah Air. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.