Sukses

Anak Ingin Jadi Penyanyi, Ini Nasihat Reza Artamevia

Namun Reza Artamevia tak mau anaknya setengah-setengah dalam berkarier.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orangtua pasti sangat senang jika bakatnya diikuti oleh buah hatinya, seperti Reza Artamevia. Saat ini kedua putrinya, Zahwa dan Aaliyaa Massaid diketahui sudah memiliki bakat di dunia tarik suara.

Meski demikian, k edua putrinya itu akan mengambil jalur yang berbeda sebagai pelaku dunia hiburan Tanah Air.

Dua putri Adjie Massaid dan Reza Artamevia, Zahwa dan Aaliyah Massaid. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kalau Zahwa lebih milih untuk di belakang layar. Aaliyah sih karena sudah pernah terjun langsung bareng grup Lolipop, jadi dia memang mau serius sebagai penyanyi," ungkap Reza Artamevia, saat ditemui di sela-sela pembuatan video klip single "Selalu" di kawasan Kemang, Jakarta Jumat (27/10/2017).

Walaupun begitu, Reza Artamevia mengaku tak ingin sang anak setengah-setengah dalam berkarier di dunia tarik suara. "Saya bilang sama mereka, kalau memang mau terjun di dunia ini harus matang dulu. Sekarang juga mereka ikutan les vocal," jelasnya.

Reza Artamevia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Walaupun bakat sang anak sudah terlihat sejak kecil, tetapi Reza Artamevia tetap memberikan wejangan kepada kedua putrinya itu. Menurut janda Adjie Massaid itu, untuk menjadi seorang penyanyi bukanlah hal yang mudah apalagi anaknya masih sangat muda.

"Saya suka kasih masukan yang basic kayak misalnya 'kalau mau jadi penyanyi itu tak hanya perlu kemampuan dan teknik menyanyi yang baik'. Lebih dari itu yang harus disiapkan lagi adalah mental' gitu aja sih," paparnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini