Sukses

Dekat dengan Banyak Wanita, Adipati Dolken: Gue Selalu Cinlok

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken, menjadi salah satu selebriti yang disukai kaum hawa. Bukan hanya penggemar, bahkan lawan mainnya di setiap film. 

Dan biasanya, hubungan Adipati Dolken dengan lawan main perempuan akan berakhir dengan hubungan spesial. Meski hanya berjalan tak lama.

3 bintang film Posesif, Adipati Dolken, Putri Marino dan Chicco Kurniawan berkunjung ke redaksi Liputan6.com. (Helmi Afandi/Liputan6.com)

Adipati Dolken pun menyadari hal tersebut. Ia tak menampik kedekatannya dengan banyak wanita. 

"Iya dong. Kalau enggak dekat gue enggak bisa dapatin chemistry. Cinlok selalu ada. Cinta di lokasi," aku Adipati Dolken, usai menghadiri acara press screening Original Series Viu berjudul The Publicist, di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (22/11/2017).

Dan kini, kabarnya Adipati Dolken kembali dekat dengan Putri Marino, lawan mainnya di film Posesif. Rumor pun beredar kalau keduanya menjalin asmara.

"Menurut kalian gimana? Seru tahu digosipin kayak gini. Gue menikmati sih. Biar seru aja," lanjut Adipati Dolken.

 

 

 

 

 

2 dari 2 halaman

Tak Pacaran

Awak media terus mendesak Adipati Dolken untuk memberikan pernyataannya terkait hubungannya dengan Putri Marino. Cowok kelahiran 19 Agustus 1991 ini pun tak mau dianggap serius rumor tersebut.

"Untung gue awet muda. (Peran) yang sudah-sudah juga karakter gue kayak gitu, masih muda, masih SMA. Jadi buat main jadi anak SMA sudah di luar kepala," ujar Adipati Dolken usai press screening film Posesif Kamis (12/10). (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Menurut kalian gimana? Cocok enggak? Ya entar kami pikirin deh ya. Kami enggak pacaran, tapi kami pacaran. Hayo loh," tambahnya sambil tertawa.

Namun akhirnya, Adipati Dolken pun menjelaskan hubungan dirinya dengan Putri Marino. "Enggak, kami dekat banget aja. Udah."